Zubir Buatkan Hampers Untuk Para Pekerja Medis

Nirina Zubir.

DENPASAR | patrolipost.com – Merasa peduli akan adanya pendemi Covid-19, Nirina Zubir tahu betul bagaimana kinerja pekerja medis yang merawat para pasien. Dan sebagai bentuk rasa terima kasih serta dukungan, wanita 40 tahun ini pun membuatkan bingkisan untuk para pekerja medis.
Melalui instagramnya, Nirina mengaku terinspirasi dari Dewi Perssik. Dan oleh karena itu pula, ia pun tergerak untuk mengikuti Dewi Perssik dengan membuat hampers atau bingkisan.
“Yuhuuuw @dewiperssikreal na terinspirasi sama kmu niiiyh sesama pejuang covid, na jadi pengen ikutan untuk kasih perhatian ke beberapa dokter yang na kenal karena mereka berjasa banget dimasa-masa krisis kesehatan sekarang ini,” tulis Nirina Zubir di instagramnya.
Ia berharap, meski yang ia berikan tidak seberapa, tapi hampers yang ia kirimkan untuk dokter yang merawat pasien covid itu bisa banyak berguna.

“Apa yang na berikan memang tidak seberapa, tapi semoga bisa berguna untuk bantu jaga daya tahan tubuh mereka dan mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi juga untuk temen2 semua supaya memperhatikan dan mendukung sesama,” ujarnya.
Sebagaimana yang diketahui, Nirina Zubir mengabarkan kepada publik bahwa dirinya positif covid-19 pada bulan Desember 2020 lalu. Selama kurang lebih 1 bulan isolasi, Nirina akhirnya dinyatakan negatif covid-19.

Bacaan Lainnya

Dan kiriman hampers itu adalah bentuk dukungan Nirina Zubir kepada tenaga medis yang berjibaku merawat pasien yang terpapar covid-19.(@ig)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.