Keren! Virtual Launching Honda CBR R150 Wilayah Bali

KEREN - Virtual launching Honda CBR R150 disiarkan melalui Instagram @hondafansbali.
DENPASAR | patrolipost.com – Keren. Mungkin begitulah kata yang tepat menggambarkan launching All New Honda CBR 150R Bali, Minggu (31/1).
Meski digelar virtual, Asra Motor Bali mengajak konsumen seolah-olah melihat langsung acara peluncuran motor sport terbaru produsen motor sayap mengepak itu. Memanfaatkan platform media sosial Facebook dan Instagram @hondafansbali, Astra Motor Bali “memaksa” warga Bali membuka layar gadget untuk menyaksikan tingginya performa Honda All New CBR R150.
Dimulai pukul 19.00 Wita, Astra Motor Bali langsung menghadirkan stand up oleh komedian Abdul, diikuti penampilan Lolot Band. Selanjutnya workshop oleh Ari Wicaksana pendiri Tantraz Komik Sangut Delem Channel dengan materi workshop seputar motivasi membuat komik. Kemudian hadir content creator asal Bali yang tengah naik daun yakni Itakimo Bali.
Kehadiran content creator yang mengusung konsep video komedi dan digawangi Eka Kadalora Praditya menceritrakan pengalaman mereka (talkshow) sebagai video creator. Menariknya lagi, masih dalam suasana launching, konsumen juga diajak merasakan sensasi layaknya di ruang pameran secara digital melalui www.hondafansbali-expo.com/scan Barcode.
Dengan tajuk “Pameran Virtual Honda Tips Juara di Jalan” Astra Motor Bali menawarkan program terbaik di antaranya 50 pembeli pertama Honda CBR 150R akan mendapat free Fender Eliminator dan 1 Year Free Maintenance, serta promo special (gratis 5x angsuran) hemat hingga Rp 7,5 juta. Paket hemat bisa untuk membeli aksesoris racing buat menambah keren motor.
Pengunjung dapat melakukan pembelian dan merasakan pengalaman berbeda melihat produk Honda secara virtual dan beberapa tipe motor Honda dengan promo menarik yang dapat dipilih oleh pengunjung di antaranya All New Honda Scoopy dengan penawaran spesial uang muka ringan hanya cukup setor Rp 2,1 juta sudah hemat hingga Rp 764 ribu.
Selain itu, promo untuk tipe Honda PCX pun sangat menarik yakni cukup setor uang muka Rp 3,1 juta, maka akan hemat hingga Rp 1,4 juta, dan tipe Honda ADV150 akan hemat sampai Rp 1,6 juta hanya cukup setor uang muka 3,6 juta, Cukup mengakses link tersebut, dan membeli motor pengunjung kesempatan untuk menangkan doorprize sepeda lipat, smart watch dll. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.