PNS Aniaya Istri; Alasannya Kerja Keluar Kota, Bawa Cewek

Video seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) menganiaya istri viral. Aksi ini diduga karena kelakuan suami selingkuh dengan perempuan lain. (ilustrasi/net)

JAKARTA | patrolipost.com – Viral oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Jakarta Timur diduga melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada istrinya. Aksi ini direkam oleh sang istri dalam video berdurasi 19 detik.

Perempuan yang diduga sebagai istri PNS tersebut terlihat merekam suaminya yang sedang emosi dengan handphonenya. Sang suami dalam video itu masih mengenakan seragam serba coklat seperti seragam PNS.

Tak terima divideokan, PNS tersebut berusaha merebut handphone di tangan istrinya. Pada saat itu, rekaman video terlihat menjadi kalut tak jelas. Sedangkan perempuan yang merekam berujar seperti kesakitan.

“Nggak usah tepak-tepak, nggak usah tepak-tepak, sakit, nggak usah tepak-tepak. Jangan tepak-tepak ini handphone gue,” kata perempuan dalam video tersebut.

Setelah videi tersebut viral, perempuan dalam video itu kembali membuat video lanjutan. Isinya yakni menceritakan kelakuan suaminya, yang diduga telah main gila dengan perempuan lain.

“Untuk yang terhormat Bapak Walikota Jakarta Timur saya tidak usah sebutkan namanya. Tolong selidiki karyawan anda jam kantor dia ke mana, setiap alasan keluar kota urusan kerja, dia bawa cewek atau tidak. Tolong selidiki ya,” ucap perempuan dalam video.

Dikonfirmasi mengenai itu, Wali Kota Jakarta Timur, M Anwar membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia juga telah mengantongi identitas PNS tersebut yang diduga telah melakukan KDRT. “(Identitas) sudah di tangan,” ucap Anwar saat dihubungi, Sabtu (30/1).

Namun, Anwar tidak merinci ihwal kasus ini. Saat ini jajaran Inspektorat Provinsi DKI Jakarta sudah turun tangan menangani kasus tersebut. “Ditangani langsung oleh inspektorat tingkat provinsi. Silakan koordinasi langsung,” tukasnya. (305/jpc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.