Kapolsek Mengwi Terima Reward, Kapolda: Jangan Ada Lagi Oknum Ormas Ganggu Bali!

Kapolda menyerahkan reward kepada KapolseK Mengwi dan anggota Tim Opsnal Reksrim, JUmat (29/1/2021).

DENPASAR | patrolipost.com – Kapolda Bali Irjen Pol Drs I Putu Jayan Danu Putra SH MSi melakukan kunjungan kerja ke Polsek Mengwi, Badung, Jumat (29/1/2021). Dalam kunjungan kerjanya tersebut Kapolda yang didampingi Dir Samapta Polda Bali Kombes Drs I Wayan Pinatih MM menyerahkan penghargaan (reward) kepada Kapolsek dan anggota Polsek Mengwi atas prestasinya menangkap dua anggota ormas yakni Kadek Doris Pranata (30) dan I Made Sudiasa (35) karena terlibat pengeroyokan.

“Polsek Mengwi mengungkap kasus sebenarnya biasa yaitu pengeroyokan. Namun lantaran pelakunya adalah oknum kelompok Ormas tertentu jadi concern kita, jangan sampai oknum-oknum ini hidup kembali,” kata Kapolda.

Bacaan Lainnya

Menurut jenderal bintang dua di pundak ini, perlu ketegasan dari aparat Kepolisian terkait hal-hal yang mengganggu keamanan dan kenyamaan wilayah Bali. Polda Bali dan jajarannya tetap mempertahankan Bali aman sebagai tujuan wisata dunia, tanpa ada rasa kecemasan.

“Bali harus tetap aman dan kondusif sehingga pariwisata bangkit kembali. Jangan sampai dengan adanya oknum ini merusak citra Bali,” ujarnya.

“Kebijakan saya melanjutkan kebijakan (Kapolda) terdahulu, tidak boleh kalah dengan Ormas apapun. Harus dilawan masalah terkait dengan premanisme, kita akan terus kawal, agar Bali tetap aman dan kondusif, dijauhi perbuatan kelompok tertentu yang mencoba membuat Bali tidak aman.  Saya bangga dan beri apresiasi. Ini wujud komitmen saya yang berprestasi akan diberi reward,” sambung Kapolda (hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.