Persit KCK Korem 63 WSA Survei Rehab Rumah Warga

Wakil Ketua Persit KCK Koordinator Cabang Korem 163/ WSA Ny Ida Ayu Priyati saat survey lokasi penerima bantuan di rumah Ni Wayan Sukrani, Banjar Mamoran, Tojan, Klungkung, Kamis (28//2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Bertempat di rumah Ni Wayan Sukrani, Banjar Jelantik Mamoran Desa Tojan Klungkung Kamis (28//2021), Wakil Ketua Persit KCK Koordinator Cabang Korem 163/ WSA Ny Ida Ayu Priyati yang didampingi oleh Ny Endang Sapto Rini meninjau lokasi yang akan menjadi tempat dilaksanakan Bhakti Sosial Ketua Persit PD lX/Udayana.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon SE M Tr (Han) yang didampingi Danramil 1610-01/Klungkung beserta Anggota, Pasi Pers Kodim 1610/Klungkung, Danunit Inteldim 1610/Klungkung, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Tojan, Kadus Desa Tojan serta Pengurus Persit KCK Cabang XXXIII Dim 1610/Klungkung.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Persit KCK Koordinator Cabang Korem 163/ WSA yang didampingi oleh Ibu Kasilog Korem 163/WSA, Kasetum Korem 163/WSA.

“Tujuan kami ke Klungkung dalam rangka menindaklanjuti rencana kegiatan bhakti sosial Ibu Ketua Persit KCK PD lX/Udayana yaitu dengan melakukan pendataan awal/survey secara langsung di lapangan guna mengetahui secara detail keadaan dan situasi bagi orang yang akan menerima bantuan dalam kegiatan bhakti sosial tersebut,” ungkapnya.

“Diharapkan dengan melakukan survey ini nantinya bisa menentukan bentuk sumbangan apa yang dibutuhkan dalam kegiatan bakti sosial tersebut,” tambahnya.

Selesai melaksanakan pendataan/survey tersebut akan menjadi dasar dalam pelaksanaan rencana giat bhakti sosial Ibu Ketua Persit KCK PD lX/Udayana. Dalam hal ini rencananya akan memberikan bantuan rehab rumah dan untuk pelaksanaannya masih menunggu petunjuk lebih lanjut.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit KCK Koordinator Cabang Korem 163/WSA melalui Wakil Ketua memberikan bantuan berupa peralatan rumah tangga berupa 1 karpet, Selimut, bahan pokok makanan dan 1 kotak masker. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.