Terungkap! Sesama Pemuda Sumba Main Tikam, Gara-gara Pinjam Sepeda Motor

Korban penikaman dirawat di RSUP Sanglah. (dok)

DENPASAR | patrolipost.com – Pemicu keributan berujung penusukan terhadap Petrus Sairo Lende (38) di rumah kos Jalan Raya Sesetan Gang Ikan Mas, Denpasar Selatan, Selasa (26/1/2021) sekitar pukul 19.30 Wita akhirnya terungkap. Kasus penganiayaan itu dipicu masalah peminjaman sepeda motor.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika Karsito Putro yang dikonfirmasi menceritakan, kronologis kejadian berawal dari pelaku Welem Nduni (37) mendatangi TKP untuk menanyakan sepada motor yang dipinjamkan kepada Petrus Sairo Lende.

Bacaan Lainnya

“Korban mengatakan bahwa motor yang dipinjamnya disewakan ke orang lain,” ungkap Hadimastika, Rabu (27/1/2021).

Jawaban korban ini membuat pelaku dibuat marah karena sepeda motor tersebut bukan miliknya melainkan juga menyewa. Bukannya minta maaf, korban malah tersinggung dan menampar pipi pelaku. Kedua pemuda asal Sumba Barat Daya, NTT itu pun cekcok.

“Saat terjadi keributan, pelaku mengeluarkan pisau, tapi dilerai oleh temannya sambil merebut pisau,” terangnya.

Pelaku yang masih emosi lari ke dapur dan mengambil pisau. Melihat hal itu, korban ditarik oleh temannya menuju kamar mandi dengan maksud agar sembunyi. Namun, kekhawatiran itu akhirnya menjadi kenyataan.

“Korban memaksa keluar dari kamar mandi dan akhirnya ditusuk oleh pelaku di bagian perut dan pinggang hingga tersungkur,” urai Hadimastika.

Pelaku bergegas kabur dan pisau dibuang di gang. Saksi meminta pertolongan kepada tetangga kosnya, kemudian korban dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans BPBD. “Setelah menerima laporan, kami langsung ke TKP dan pelaku diamankan bersama barang bukti pisau,” ujarnya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.