Kapolsek Selbar Pimpim Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga Terpapar Covid-19

  • Whatsapp
Kapolsek Selemandeg Barat menyemprot disinfektan di rumah warga. (ist)

TABANAN | patrolipost.com – Upaya preventif dilakukan Kapolsek Selemadeg Barat (Selbar) AKP I Gusti Lanang Jelantik SH mencegah penyebaran Covid-19. Mantan Kanit Intel Polsek Kuta Utara ini memimpin langsung penyemprotan disinfektan dalam rangka giat riil penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19, di Banjar Dinas Bengkel, Desa Bengkel Sari, Kecamatan Selemadeg Barat, Selasa (26/1/2021).

Penyemprotan disinfektan dilaksanakan di salah satu rumah warga yang terpapar Covid-19. Pada kesempatan tersebut, Lanang Jelantik ditemani Perbekel Desa Bengkel Sari, Bendesa Adat Bengkel Sari dan Satgas Gotong Royong Desa Bengkel Sari.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya melakukan penyemprotan. Dalam kesempatan tersebut, Lanang Jelantik juga memberikan berapa arahan dan testimoni kepada aparat Desa Bengkel Sari dan mengajak agar aparat desa untuk aktif melakukan upaya-upaya nyata dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini dengan memberikan penyuluhan kepada warganya untuk mematuhi Protokol Kesehatan serta secara rutin melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ujar Gusti Jelantik.

Sebelumnya juga Gusti Jelantik memimpin penyemprotan disinfektan dalam rangka giat riil penanganan dan antisipasi penyebaran dan penularan Covid – 19 di Banjar Dinas Pengasahan, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg, Rabu (20/1/2021) pukul 12.00 Wita.

“Ini kali kedua. Sebelumnya, di Desa Lalanglinggah kita juga melakukan penyemprotan ke rumah warga yang terpapar Covid – 19,” katanya. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *