Selisih Paham! Pemuda Sesama Sumba Main Tikam

  • Whatsapp
Korban mendapat perawatan di RSUP Sanglah. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Peristiwa berdarah terjadi di rumah kos Jalan Raya Sesetan, Gang Ikan Mas nomor 45, Sesetan, Denpasar Selatan, Selasa (26/1/2021) malam. Peristiwa itu berujung penusukan dilakukan pria berinisial WN (37) terhadap PSL (39) yang sama-sama asal Sumba Barat Daya, NTT.

Informasi yang berhasil dihimpun, WN datang ke TKP untuk menanyakan sepada motor yang disewa temannya. Namun, kendaraannya tersebut dipakai PSL, kemudian disewakan lagi ke orang lain.

Bacaan Lainnya

“Pelaku menanyakan motornya, tapi korban yang diduga dalam kondisi sedikit mabuk malah tersinggung kemudian menampar pipi WN,” seorang sumber.

Pelaku yang tidak terima mengacungkan sebilah pisau. Beberapa temannya berusaha melerai sembari merebut pisau. Karena masih emosi, pria yang tinggal di Jalan Raya Sesetan, Gang Taman Sari itu menuju dapur dan mengambil pisau.

“Pelaku sempat ditarik ke kamar mandi oleh temannya. Namun, dia berusaha berontak hingga berhasil keluar kemudian menusuk perut korban,” ungkapnya.

Melihat korban ambruk, pelaku langsung kabur dan pisau yang dipakai menusuk dibuang dekat TKP. Warga melaporkan adanya kejadian tersebut ke polisi. Tidak lama, petugas BPBD tiba di lokasi kemudian membawa korban ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans. Saat ini, korban masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Sanglah.

“Untuk motifnya masih belum jelas. Ada yang bilang masalah cewek, ada yang bilang masalah sepeda motor dan ada yang bilang karena mabuk. Ini menurut versi korban yang saya tanyakan tadi di Rumah Sakit; dia sendiri tidak tau masalahnya sehingga dia ditikam. Mereka sudah seperti saudara karena tinggalnya sama – sama. Korban bilang tidak ada masalah cewek dan mereka juga tidak mabuk. Tapi ini baru versinya korban,” ujar seorang sumber.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika Karsito Putro membenarkan adanya kejadian ini. “Benar, kasusnya masih ditangani. Untuk motifnya kita masih melakukan penyelidikan dan mencari keterangan saksi,” ujarnya tadi malam.

Sementara itu mengenai kasus ini, pihak Kepolisian sudah mengamankan pelaku dan juga barang bukti 2 bilah pisau. “Pelaku sudah diamankan, untuk kejadian pastinya kita masih selidiki lagi apa penyebab awalnya,” pungkasnya. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *