Diduga Pasien Covid-19 di RS Surya Husada Kabur Pakai Motor Curian

  • Whatsapp
Rumah sakit Surya Husada Denpasar (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Seorang pasien diduga terindikasi positif Covid – 19 berinisial DH kabur dari Rumah Sakit (RS) Surya Husada di Jalan Cokroaminoto Denpasar Utara, Senin (25/1) pukul 05.30 Wita. Mirisnya lagi, ia juga diduga melakukan pencurian sepeda motor milik pengunjung RS untuk dipakai kabur.

Informasi yang dihimpun mengatakan, DH datang ke RS Surya Husada pada pukul 01.00 Wita. Ia langsung diperiksa dan ternyata hasilnya ia mengalami gejala deman tinggi, mengidap penumonia sehingga direkomendasikan untuk rawat inap.

Bacaan Lainnya

“Ia diduga pasien terindikasi suspect positif Covid – 19,” ungkap seorang petugas.

Berdasarkan keterangan Julia, staff RS Surya Husada selaku pelapor, saat dicek di ruangan perawatan pada pukul 01.30 Wita ia masih ada. Namun pada pukul 05.30 Wita kembali dicek ia sudah tidak ada di kamar. Julia pun panik sempat melakukan pencarian di areal Rumah Sakit termasuk toiet namun tidak ditemukan.

Ia kemudian mengecek ke CCTv dan terlihat pria mengenakan baju kaos warna putih dan celana pendek biru itu sudah kabur. Sehingga ia mengadu ke pihak kepolisian melalui pesan singkat bahwa ada seorang pasien yang terindikasi positif Covid-19 kabur dari ruang perawatan.

“Ya, tanpa sepengetahuan pegawai Rumah Sakit dan satpam, pasien itu kabur diduga melalui pintu depan. Diduga ia menggasak motor pasien yang ada di parkiran untuk dipakai kabur,” terangnya.

Menerima pengaduan dari pihak Rumah Sakit tersebut, jajaran Polresta Denpasar melakukan pencarian. Hasilnya berselang beberapa jam kemudian ia berhasil ditemukan dan dibawa ke RS Surya Husada untuk kembali menjalani perawatan.

“Pasien terindikasi suspect Covid – 19 sudah diamankan dan dibawa kembali ke Rumah sakit Surya Husada. Untuk sementara dia mendapat pengawalan,” tutur sumber itu.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengaku belum mendapat informasi atau laporan terkait kejadian itu. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *