Kapolsek Pupuan Sampaikan Imbauan Prokes Pakai Rekaman Suara Jokowi

  • Whatsapp
Kapolsek Pupuan gunakan mobil patroli sampaikan imbauan Prokes dengan rekaman suara Jokowi. (ist)

TABANAN | patrolipost.com – Inovasi berlanjut dilakukan Kapolsek Pupuan AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan SH MH. Untuk mengimbau warga tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menggunakan suara Presiden Joko Widodo berkeliling dengan kendaraan inas, Senin (25/1/2021).

Agus Wicaksana mengatakan, pihaknya akan terus mengimbau kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Pupuan untuk terus meningkatkan kesadaran menerapkan Protokol Kesehatan dengan lebih baik.

Bacaan Lainnya

“Dengan menggunakan suara Bapak Presiden Joko Widodo mengimbau kepada masyarakat untuk terus melakukan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menjauhi kerumunan. Ini disampaikan kepada masyarakat agar terbiasa dengan kebiasaan baru ini,” ungkapnya.

Agus Wicaksana memimpin langsung imbauan tersebut berkeliling menggunakan kendaraan dinas  dengan menggunakan suara Presiden Joko Widodo mendatangi pusat keramaian seperti Pasar, jalan umum dan pemukiman padat penduduk. Ia berharap warga di wilayah Kecamatan Pupuan selalu taat menggunakan masker saat berada di luar rumah.

“Penertiban penggunaan masker juga terus dilakukan, untuk menyadarkan masyarakat pentingnya 3M sehingga angka penyebaran Covid-19 di wilayah Pupuan umumnya bisa ditekan,” ujarnya. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *