Pandemi, Tantri Kotak Rindu Jumpa Fans

Tantri Kotak

DENPASAR | patrolipost.com – Saat pandemi melanda Indonesia sejak Maret 2020 lalu membuat banyak aktivitas harus ditunda, bahkan terpaksa dihentikan, salah satunya adalah konser musik. Banyak para musisi yang harus membatalkan jadwal tour konser mereka di masa pandemi ini.

Meski kini konser sudah bisa digelar secara daring, nyatanya hal itu tak memberi kepuasan batin bagi para musisi yang sudah biasa melalang buana ke pelosok negeri untuk menghibur para penggemar setianya dari atas panggung.
Seperti Tantri Kotak misalnya, vokalis band Kotak ini mengunggah foto masa-masa konser sebelum pandemi. Dari mulai setlist lagu, nyanyi di panggung, foto bareng para penggemar, dan lainnya.

Bacaan Lainnya

“Kapan bisa gini lagi? Kangen banget, panggung, keliling kota, menyapa banyak budaya, kuliner khas. Terenggut oleh birama minor yang ga pernah dimainkan sebelumnya.” tulis Tantri Kotak di instagramnya.

Sebelumnya juga, Tantri bersama band Kotak juga pernah menggelar konser secara langsung dengan cara drive in, yakni, orang menonton konser tapi dari dalam mobil.

Meskipun rasanya tak seperti konser-konser biasanya, namun Tantri sangat bersyukur karena dengan adanya konser drive in tersebut sudah bisa mengobati rasa rindunnya. Bukan tanpa sebab Kontak menggelar konser drive in, pasalnya ada protokol kesehatan yang harus dijaga ketat untuk mencegah penyabaran virus corona di Indonesia.

Dan juga harus tetap #IngatPesanIbu selalu memakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun, dan juga menjauhi kerumunan banyak orang untuk mencegah penyebaran.(kpl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.