AMB Sukses Adakan “Honda Matic Power Competition”

CEK SUHU - Pengukuran suhu tubuh oleh petugas Astra Motor Bali bagi peserta "Honda Matic Power Competition", Sabtu (23/1).
DENPASAR | patrolipost.com – Diselenggarakan dengan protokol kesehatan (Prokes) ketat, Astra Motor Bali (AMB) sukses menggelar “Honda Matic Power Competition”, Sabtu (23/1).
Seperti yang telah tercatat dalam pendaftaran secara online, tingginya peminat untuk mengikuti acara pengujian performa sepeda motor mulai dari power, topspeed, dan torsi dengan cara pengukuran dyno test terlihat dari jumlah peserta yang melampaui target.
Panitia event “Honda Matic Power Competition” mengedepankan prokes, dimulai dari pengaturan jadwal registrasi ulang dan jadwal kedatangan peserta yang dibagi menjadi tiga sesi dengan durasi kurang lebih dua jam, berlangsung dari pukul 09.00-15.00 Wita.
Sesi pertama berlangsung dari pukul 09.00 sampai 11.00 Wita. Selanjutnya kedua pukul 11.00-13.00 wita dan sesi ketiga pukul 13.00-15.00 Wita. Seluruh peserta wajib menggunakan masker dan dilakukan pengukuran suhu tubuh sebelum memasuki area kompetisi.
Selain itu, sebelum melakukan absensi peserta diminta menggunakan hand sanitizer dan tempat duduk peserta diatur agar jarak terjaga. Selanjutnya, motor yang akan dilombakan dicek dan disemprot dengan disinfektan oleh petugas sebelum memasuki ruang dyno test.
Ketua panitia acara, Gede Legawa, mengatakan, persiapan untuk event perdana “Honda Matic Power Competition” ini sudah dilakukan sejak satu bulan sebelumnya. Seluruh panitia dan juga peserta diingatkan untuk fokus terhadap penerapan prokes.
“Ini adalah event perdana yang kami selenggarakan untuk mengakomodir kebutuhan konsumen untuk mengetahui performa kendaraan melalui pengukuran dyno test. Kami berterima kasih atas kerja sama peserta yang sangat antusias mengikuti acara ini,” katanya.
“Kita patuhi imbauan pemerintah untuk selalu menerapkan prokes. Pembagian jadwal pun jadi prioritas sebagai salah satu upaya agar tidak terjadi kerumunan dan penumpukan peserta dan seluruh peserta sangat mengerti dan mengikuti aturan ini, ” ungkap Legawa.
Ada sisi menarik yang terlihat dalam kegiatan ini, di mana peserta yang motornya telah mengikuti dyno test langsung dapat melihat hasilnya pada layar monitor yang telah disiapkan di ruang tunggu, dan apabila tidak masuk dalam kriteria maka peserta diizinkan untuk pulang.
Peserta yang hadir dalam event ini selain komunitas motor juga ada anak muda kreatif yang mempunyai hobi balap dan modifikasi. Kelas yang dilombakan pada ajang “Honda Matic Power Competition” dibagi menjadi dua yaitu Matic 110-130 cc dan Matic 150-200 cc.
Sistem diskualifikasi pun diterapkan apabila ada peserta yang tidak sesuai dengan kategori masing-masing kelas. “Sebagai peserta, saya berterima kasih dan bangga dapat mengikuti acara Honda yang pertama kali diadakan ini,” ungkap Dimas, salah satu peserta.
“Prokes dilakukan dengan sangat ketat, kami sebagai peserta menjadi lebih aman. Semoga acara ini dapat digelar lagi karena masih ada konsumen yang tidak bisa ikut di sesi kali ini karena jumlah peserta dibatasi, sekali lagi terima kasih. Sukses untuk Honda,” tambahnya. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.