HUT BLUD RSUD ke 9 dan HUT RSU Kelas B ke 4 Dilakukan Secara Virtual

Perayaan HUT Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) ke 9 dan HUT RSU type B ke 4 dilaksanakan secara sederhana dan sekaligus pemberian reward kepada tenaga medis yang sudah purna bakti. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Sebagai wujud bersukur atas kinerja Rumah Sakit Umum (RSU) Klungkung, utamanya di tengah pandemi yang sudah berlangsung hampir satu tahun melanda Indonesia umumnya dan Kabupaten Klungkung khususnya. Patut diapresiasi bersama jajaran direksi dimana pada Sabtu (23/1/2021), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Klungkung melaksanakan dua kegiatan penting yaitu peringatan hari jadi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD Kabupaten Klungkung yang ke 9 dan hari jadi RSU Klungkung sebagai RSU kelas B yang ke 4.

Namun peringatan perayaan monumental ini karena situasi pandemi Covid-9 terpaksa kegiatan dialakukan secara sederhana dan penuh makna. Perayaan hari Jadi BLUD RSUD ke 9 dan RSU Kelas B yang ke 4 ini, walau dirayakan sederhana secara virtual namun tidak mengurangi makna. Perayaan hari jadi ini mendapatkan perhatian penuh dari pemegang kebijakan dibidang kesehatan di Klungkung, seperti kehadiran Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung, dr Ni Made Swapatni, Ketua Dewan Pengawas, Ketua SPI jajaran manajemen dan seluruh jajaran di RSUD Kabupaten Klungkung secara virtual.

Pada kesempatan itu Direktur RSUD Kabupaten Klungkung, dr Nyoman Kesuma menyatakan dengan perayaan hari jadi RSUD Type B yang ke 4 dan BLUD yang ke 9 ini rasa kebersamaan, komitmen dan kekompakan agar tetap dijaga dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Puncak peringatan yang sangat sederhana ini dimaknai dengan melakukan pemotongan tumpeng oleh Direktur RSUD dr Nyoman Kesuma didampingi kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung dr Ni Made Adi Swapatni, Dewan Pengawas dan para wadir serta acara juga diisi dengan kegiatan pemberian penghargaan sebagai bentuk reward kepada para tenaga medis yang sudah purna bakti/pensiun. Pemberiaan penghargaan pegawai berprestasi wakil dari masing-masing bidang/bagian serta pemberian hadiah kepada pemenang lomba tiktok dengan tema protokol kesehatan dan lomba karaoke yang semuanya berlangsung lombanya dilaksanakan secara virtual.

Dihubungi terpisah Minggu (24/1), Direktur RSU Klungkung menyatakan optimis kedepan RSU Klungkung akan bisa memenuhi harapan masyarakat Klungkung terkait pelayanan kesehatan yang mereka dapatkan.

“Semoga kedepan RSU Klungkung semakin maju dan mampu memenuhi harapan masyarakat secara umum serta mampu memberikan pelayanan dan bisa meningkatkan mutu pelayanan yang semakin baik dan yang terpenting kepuasan masyarakat atas kinerja BLUD dan RSU Klungkung semakin meningkat,” pungkasnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.