Ini Alasan Pria Menyukai Posisi Seks Doggy Style

  • Whatsapp
Foto ilustrasi/net.

PATROLIPOST.COM – Kebanyakan pria menjadikan `doggy style` sebagai posisi seks favorit. Pria senang dengan posisi ini karena memungkinkan mereka untuk melakukan penetrasi yang dalam. Doggy style bekerja dengan sangat baik, sekali pun dilakukan oleh pria yang memiliki ukuran penis kecil.

Jadi, jangan heran apabila tiba-tiba saat melakukan hubungan seks, sang pria meminta pasangannya berbalik badan. Ya, sepertinya memang kebanyakan pria menyukai posisi doggy style untuk beberapa alas an.

Bacaan Lainnya

Beberapa manfaat yang dirasakan pria ketika ia memilih doggy style sebagai posisi seks favoritnya, antara lain; Posisi ini lebih banyak menggunakan visual untuk pria, pria akan mengendalikan orgasme mereka, membantu menurunkan berat badan, dan kemungkinan besar memudahkan pasangan hamil.

Doggy style mungkin akan terasa biasa saja, jika Anda sering melakukannya setiap kali berhubungan seksual. Sebenarnya, ada beberapa cara untuk menjadikan doggy style ini seakan-akan terasa baru, dan menjadikan posisi ini jauh lebih baik lagi.

Berikut alasan pria memilih doggy style sebagai posisi favorit dalam berhubungan seks dikutip dari popbella.com:

Doggy style adalah posisi sempurna

Pria menganggap posisi ini paling sempurna di antara yang lain. Pertama, enak buat punggung mereka dan yang paling penting, tekniknya sangat sederhana, nggak susah. Bisa dilakukan hampir tanpa sentuhan tangan.

Membuatnya merasa gagah

Posisi ini memungkinkan pria untuk melihat proses penetrasi. Mereka juga punya ‘kekuasaan’ penuh untuk mengatur jalannya ‘permainan’. Nggak heran kalau pria akan merasa gagah saat melakukan posisi ini.

Posisi ini dianggap ‘grand final

Tenang, pria tidak selalu menginginkan doggy style tiap saat. Posisi ini biasanya selalu dilakukan di akhir, hampir tidak pernah di awal. Saat ingin merasakan keintiman, mereka akan memilih posisi lain. Namun saat sedang ingin mencapai klimaks, doggy style selalu jadi pilihan.

Selain itu, menurut laki-laki, posisi ini terasa seksi dan pas banget untuk mencapai klimaks. Bukan hanya dia, ya, karena menurut penelitian posisi doggy style ini bisa membuat perempuan meraih orgasme lebih cepat. (807)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *