Kodim 1610/Klungkung Serahkan Wastafel untuk Masyarakat

  • Whatsapp
Kodim 1610/Klungkung menyerahkan bantuan wastafel cuci tangan kepada masyarakat di Pura Puseh, Pangi. Jumat (22/1). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Hujan yang mengguyur Kabupaten Klungkung tidak mengurungkan niat pemasangan wastafel cuci tangan yang merupakan program sumbangsih tempat cuci tangan Kodam IX/Udayana untuk Bali. Kali ini dilakukan di Pura Puseh Dusun Pangi, Desa Pikat dan Pura Pasar Desa Dawan Klod Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung, Jumat (22/1).

Dalam pendistribusian dan penyerahan wastafel tersebut Danramil 1610-03/Dawan Kapten Inf I Ketut Suwarta yang didampingi Babinsa Desa Pikat dan Babinsa Dawan Klod menyerahkan secara simbolis kepada Kadus Pangi Kauh I Nengah Suparma dan Bendesa adat Dawan Wayan Susana.

Di Kecamatan Dawan sendiri wastafel/tempat cuci tangan tersebut diangkut dari Koramil 1610-03/Dawan dan langsung didistribusikan sekaligus dilaksanakan pemasangan di Pura Puseh Pikat dan Pura Pasar Dawan Klod.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 1610-03/Dawan menyampaikan bahwa “Wastafel ini merupakan sumbangsih dari Kodam IX/Udayana yang diberikan kepada Kodim 1610/Klungkung untuk didistribusikan dan dipasang di tempat yang menjadi pusat keramaian, kami berharap penyediaan fasilitas tempat cuci tangan ini akan memberikan manfaat bagi warga masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan,” ujar Kapten Inf Ketut Suwarta.

Danramil menambahkan bahwa di Kabupaten Klungkung saat ini penambahan pasien Covid-19 semakin bertambah sehingga harapan kami dengan adanya bantuan ini bisa menekan laju penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Dawan.

Dalam kesempatan tersebut juga Kadus Pangi Kauh Desa Pikat dan Bendesa adat Dawan menyampaikan rasa hormat dan ucapan trimakasih atas kepedulian Kodim Klungkung.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sumbangsih yang diberikan oleh TNI khususnya dari Kodam IX/Udayana, semoga kedepannya sumbangsih ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” ujar Bendesa Dawan Wayan Susana. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *