Dit Lantas Polda Bali Peduli di Tengah Pandemi Covid–19

  • Whatsapp
Anggota Polantas saat membagikan masker di pasar tradisional. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Tidak hanya bergelut di lalu lintas. Aksi peduli kasih dilakukan Direktorat Lalu Lintas (Dit Lantas) Polda Bali di tengah pandemi Covid – 19.

Sejak Covid merambah ke Indonesia awal Maret 2020 lalu, anggota Polantas Polda Bali turun ke jalan – jalan tidak hanya mengatur arus lalu lintas dan mengimbau masyarakat untuk tertib berlalu lintas, tetapi juga berbagi kasih dengan membagikan masker, beras dan mengimbau masyarakat untuk mengikuti Protokol Kesehatan, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Bacaan Lainnya

“Dit Lantas Polda Bali selama pandemi ini, sejak awal pandemi bulan Maret tahun lalu setiap pagi mengimbau kepada masyarakat, baik tentang tertib berlalu lintas juga memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” ungkap Direktur Lalu Lintas Polda Bali, Kombes Pol Indra didampingi Kasubdit Kamsel Dit Lantas Polda Bali Kompol Sriyati SH dan bersama Kanit Dikmas Iptu Agung Suarnawa.

Dijelaskan Indra, kegiatan Kamseltibcarlantas Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Bali setiap pagi, antara lain Dikmas Lantas, Jemenopsrek, Audit dan Standarisasi. Imbauan kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan dan dilanjutkan Kamseltibcar Lantas bagi – bagi masker dan brosur serta himbauan kepada para pengendara cuaca saat ini yang mana musin hujan untuk tetap berhati hati karena jalannya licin. “Ini kegiatannya setiap hari. Imbauan dilakukan di simpang jalan setiap hari pakai mobil Penling,” ujarnya. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *