Cegah Covid-19, Kodim 1610/Klungkung Pasang Wastafel Depan Pura Bale Agung

Foto bersama usai pemasangan Wastafel oleh Kodim 1610/Klungkung di depan Pura bale Agung,Takmung. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Kodim 1610/Klungkung terus bergerak cepat menanggulangi penyebaran Covid-19 di wilayah Klungkung. Untuk itu Kodim 1610 Klungkung mendistribusikan sekaligus pamasangan Wastafel cuci tangan yang merupakan program sumbangsih Kodam IX/Udayana untuk Bali ini dilakukan tepat di depan Pura Balai Agung, Desa Adat Takmung, Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung.

Wastafel tersebut diserahkan langsung oleh Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon SE MTr (Han) didampingi Danramil 1610-02/Banjarangkan Kapten Inf I Gede Suwastika dan diterima oleh Jero Bendesa Desa Adat Takmung I Wayan Sukadana dan disaksikan oleh Babinsa dan Babinkantibmas Desa Takmung, Kadus Takmung Kangin I Gusti Ngurah Wijaya, Kadus Takmung Kawan I Nyoman Sudana serta Ketua Satgas Gotong Royong Desa Adat Takmung I Gusti Hd Wirawan.

“Wastafel tempat cuci tangan ini merupakan pemberian dari komando atas dan tersebar di seluruh Bali mohon diterima untuk kebaikan kita bersama. Pada periode ini kami berikan kepada Bapak selaku Jero Bendesa Desa Adat Takmung agar nantinya bisa disosialisasikan ke masyarakat dalam rangka menekan/mencegah penularan Covid -19 di Kabupaten Klungkung,” terang Dandim Letkol Czi Paulus Joni Simbolon.

Dalam kesempatan tersebut Jero Bendesa Adat Takmung I Wyn Sukadana mengungkapkan rasa bahagianya atas bantuan Kodim 1610 Klungkung dengan memasang Wastafel tempat cuci tangan warga yang akan masuk ke pura.

“Kami atas nama Desa Adat Takmung mengucapkan terimakasih banyak atas sumbangsih Wastafel cuci tangan dari Bapak Pangdam IX/Udayana melalui Kodim 1610/Klungkung, Semoga Wastafel cuci tangan ini dapat bermanfaat/berguna bagi masyarakat kami di Desa Adat Takmung,” ujar Wayan Sukadana. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.