Yamaha Hadirkan Warna Baru MX King 150

Warna baru Active Blue
DENPASAR | patrolipost.com – Awal tahun 2021 ini dibuka Yamaha dengan merilis warna baru MX King 150 yang kian menonjolkan tampilan berkarakter agresifnya. Selain itu, karakter desainnya pun makin mempertegas aura sporty motor tersebut.
Tiga warna teranyar “The King of Street” yang diperkenalkan adalah Aggressive Red, Active Blue, dan Sporty Black Yellow. Aggressive Red merupakan pilihan yang cocok buat kalangan muda yang ingin merasakan sensasi berkendara dan jadi pusat perhatian.
Sementara, Active Blue yang menjadi ciri khas warna Yamaha Racing dapat menjadi partner berkendara tepat bagi pecinta sport yang energik. Tak ketinggalan, warna Sporty Black Yellow yang sesuai dengan konsumen yang berani tampil beda.
Ditambah lagi, Yamaha merancang desain yang agresif sporty ditunjukkan melalui perpaduan striping yang tajam, downforce line angle dan grafis asymetrical yang disematkan pada MX King 150 warna Sporty Black Yellow dan Aggressive Red.
Kombinasi ini menghasilkan penampilan yang gagah dan kental dengan gaya sporty yang mengesankan. Dengan segala keunggulannya, MX King pun menyabet dua penghargaan Best of Cub/Bebek 110-150 cc dari Otomotif Award dan GridOto Award yang diraih tahun 2020 lalu.
“Di bulan pertama tahun 2021 ini kami memperkenalkan tampilan baru MX King 150 warna baru, yang lebih sporty dan fresh dengan beragam pilihan,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
Untuk MX King 150 warna baru ini dipasarkan di Bali dengan harga On The Road (OTR) Rp 24.610.00, tambah Andri F Promosi YIMM DDS Bali Bali. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.