Bebas dari Lapas, Vanessa Angel Ingin Tambah Momongan

  • Whatsapp
Vanessa Angel.

DENPASAR | patrolipost.com – Vanessa Angel baru saja mendapat surat bebas murni dari Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (18/1/2021). Kini, Vanessa bisa menjalani aktivitas seperti biasa. Banyak hal yang ingin dia lakukan setelah resmi bebas murni dari Lapas Pondok Bambu.
“Iya sudah mulai syuting lagi. Kemarin belum bisa syuting kerja dari rumah aja kan kerjain endorse. Sekarang sudah bisa syuting,” kata Vanessa di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (18/1).
Begitu dinyatakan bebas murni, ibu satu anak itu ternyata punya nazar ingin punya anak lagi. Yang jelas, rencana ini Vanessa Angel sudah membicarakan keinginannya tersebut kepada sang suami, Bibi Bibi Ardiansyah.
“Nazarnya sih pengin punya anak lagi. Kemarin bilang sama mas (Bibi) bilang mau program anak lagi. Karena mas Bibi mau punya anak cewek. Jadi ya insya allah abis ini nambah lagi,” katanya.
Saat ini anak pertama Vanessa dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah sudah masuk usia enam bulan. Hampir setiap hari, Vanessa membawa sang anak ketika dia bekerja. Menurutnya, Gala Sky tipikel bayi yang tidak bisa lepas dari kedua orangtuanya.
“Belum bisa jalan lagi makan MPASI. Dia mau tumbuh gigi juga, lagi pilek dan demam jadi nggak bisa ditinggal lama-lama. (Kalau syuting) Gala aku bawa. Karena dia nggak bisa jauh dari emak bapaknya. Kalau ditinggal pasti nangis di rumah, karena masih ASI juga jadi dibawa pasti,” tutup Vanessa Angel.(kpl)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *