Muhammad Bahrun Gantikan Wayan Bondan sebagai Karutan Kelas II B Gianyar

  • Whatsapp
Suasana Sertijab Kepala Rutan Gianyar. 

GIANYAR | patrolipost.com – Muhammad Bahrun resmi menjabat sebagai Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIB Gianyar menggantikan I Wayan Bondan Wahyu Kusuma Dusak yang saat ini menjabat sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Garut. Alih tugas ini ditandai dengan upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang diselenggarakan di Aula Rutan Gianyar, Jumat (15/01/2021).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Jamaruli Manihuruk, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bali Suprapto serta Kepala Divisi Pelayanan Hukum Kanwil Kemenkumham Bali Constantinus Kristomo.

Bacaan Lainnya

Usai penandatanganan berita acara serah terima jabatan serta penyerahan memori jabatan, dalam sambutanya Wayan Bondan WKD menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai di Rutan Gianyar.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gianyar atas kerjasamanya selama saya bertugas di sini. Begitu banyak kenangan selama saya bertugas di sini, semoga hubungan baik diantara kita tetap terjaga,” ujarnya.

Sementara Muhammad Bahrun mengatakan akan terus melanjutkan kinerja dari karutan yang lama. “Saya akan memberikan yang terbaik dalam menjalankan amanah menggantikan pejabat yang lama serta mohon kerjasama dari seluruh pegawai di Rutan Gianyar,” ungkapnya.

Kakanwil Kemenkmham Bali Jamaruli Manihurk mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Karutan yang baru Muhammad Bahrun. Sedangkan kepada Karutan yang lama I Wayan Bondan WKD, kakanwil mengucapkan terimakasih atas pengabdian selama ini dan selamat bertugas di tempat yang baru.

”Kami salut dan bangga atas kinerja Karutan lama, mudah-mudahan untuk Karutan yang baru dapat menunjukkan kinerja yang bagus,” jelasnya. (750)

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *