BREAKING NEWS: Wanita Ditemukan Tewas Telanjang di Kosan, Ditemukan Helm Gojek

  • Whatsapp
Kondisi wanita yang tewas di kamar kos, dan helm Gojek. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Peristiwa berdarah terjadi di Thailia Homestay lantai 2 Kamar Nomor 1 Jalan Tukad Batanghari Gang X Nomor 12 Panjer, Denpasar Selatan (Densel), Sabtu (16/1/2021) pukul 02.30 Wita. Seorang wanita penghuni kos, Dwi Farica Lestari (23) ditemukan tewas bersimbah darah dalam kondisi telanjang di dalam kamarnya.

Diduga kuat korban tewas akibat dibunuh karena handphone korban hilang. Sementara di dalam kamar korban ditemukan sebuah helm Gojek. Peristiwa menggemparkan ini masih dalam penyelidikan Polsek Denpasar Selatan. Wanita berambut panjang ini ditemukan telungkup dalam keadaan telanjang di lantai kamar, sementara darah berceceran di atas kasur dan laintai.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan penjaga kos – kosan, Apris Misak (25), saat itu ia sedang tidur lalu ditelepon oleh Dianty (22) meminta bantuan agar menemani mengecek temannya di dalam kamar. Sebab, Dianty sempat mendengar suara berisik gedebuk – gedebuk. Karena curiga lalu ditelepon, tetapi tidak diangkat. Sehingga mereka bersama – sama mencoba mengetuk pintu dan memanggil -manggil namun tidak ada jawaban. Mereka mencoba membuka namun pintu terkunci dari dalam.

“Saya kemudian lewat kamar nomor tiga mengecek dan pintu balkon sudah terbuka dan melihat ada darah di balkon. Kemudian saya menyampaikan kepada temannya, Dianty,” ungkapnya.

Sementara Dianty menerangkan bahwa, pukul 01.20 Wita korban makan di kamarnya, setelah habis makan korban keluar pergi ke kamarnya dan pukul 01.40 Wita ia terjaga dari tidur karena ada suara teriakan dan berisik berupa bunyi suara kaki – kaki gedebuk – gedebuk.

Selanjutnya ia bertanya kepada korban via pesan singkat WA, namun korban tidak membalas. Ia juga menelepon korban beberapa kali juga tidak diangkat. “Karena takut dan terjadi apa – apa sehingga saya menelepon penjaga rumah kos untuk menemani mengetuk dan mengecek korban,” tuturnya. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *