Ngebut dalam Kondisi Mabuk, Bule Inggris Tewas di Jalan Tengku Umar Denpasar 

Petugas mengevakuasi bule yang tewas dalam kecelakaan tunggal. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut terjadi di Jalan Teuku Umar Barat Denpasar, Rabu (13/1/2021) pukul 01.45 Wita. Seorang bule asal Inggris, Argent Mathew David (28) yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi DK  4749 FAV menabrak bahu jalan. Lantaran mengalami benturan keras, ia mengalami pendarahan dan meninggal dunia di tempat. Kuat dugaan, ia berkendara dalam keadaan mabuk berat.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, Argent Mathew diketahui berkendara tanpa boncengan. Bule yang tinggal di Villa Waterlily, Jalan Camplung Tanduk Gang 100X Pondok Mekar Sari Nomor 6 Seminyak Kuta ini mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Bacaan Lainnya

Ia melaju dari arah Barat, setibanya di TKP, setir sepeda motornya oleng dan menabrak jalan yang permukaannya agak tinggi di jembatan. Ia terjatuh dan kepalanya membentur aspal.

“Helm yang digunakan itu terlepas akibat berturan keras. Menurut keterangan petugas yang mengevakuasi korban, bahwa tubuh korban tercium bau alkohol yang menyengat. Diduga dia berkendara dalam kondisi mabuk,” ungkapnya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.