Progres Pelabuhan Sampalan Mencapai 51 Persen

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mendampingi Gubernur Bali, I Wayan Koster meninjau Pelabuhan Sampalan. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Usai melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Dalem Ped, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta lanjut mendampingi Gubernur Bali, I Wayan Koster untuk meninjau proses pengerjaan pembangunan pelabuhan Sampalan Nusa Penida, Rabu (13/1).

Tampak hadir Wakil Gubernur Bali, Tjokorna Oka Arta Ardana Sukawati, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Janu Putra, Sekda Provinsi Bali Dewa Made Indra, Ketua DPRD Kabupaten Klungkung A A Gde Anom dan Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra.

Dalam tinjauannya, Bupati Suwirta menyampaikan salah satu pelabuhan bagian dari pelabuhan segitiga emas, saat ini progres pengerjaannya sudah mencapai 51 persen. Pembangunan pelabuhan yang didanai dari pusat ditargetkan rampung pada pertengahan tahun 2021. “Semoga proses pembangunan pelabuhan ini bisa berjalan lancar dan selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan,” harap Bupati Suwirta.

Selain itu, pada kunjungan ini juga bersama-sama dijajaki potensi pengembangan pelabuhan melalui pemanfaatan area/tanah sekitar lokasi pelabuhan untuk penyediaan fasilitas pendukung terkait lainnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.