Jalani Sesi Pemotretan, Nora Sudah Digosipkan Selingkuh

Berbagai kemesraan Jerinx dan Nora selama persidangan di PN Denpasar.
DENPASAR | patrolipost.com – Hingga saat ini, Jerinx SID masih menjalani masa tahanan terkait kasus pencemaran nama baik pasca mengucapkan ‘IDI Kacung WHO’ beberapa waktu lalu. Itu setelah pihaknya dan Jaksa Penuntut Umun (JPU) sama-sama mengajukan banding ke tingkat PT (Pengadilan Tinggi) Denpasar, terkait vonis pengadilan Negeri Denpasar yang menjatuhkan hukuman selama 1 tahun 2 bulan.
Selama itu, Nora Alexandra terus setia mengawal kasus sang suami dan juga memberikan dukungan penuh.Namun disaat Nora berada di posisi yang sedang sulit, dirinya masih harus berhadapan dengan para haters di media sosial. Tak jarang wanita berparas cantik itu mendapatkan fitnah yang kurang enak didengar. Saking seringnya, Nora pun akhirnya habis kesabaran.
“Miris! Posisi Nora di sini sangat tidak mudah menjadi istri yang di mana suami ditahan. FITNAH, FITNAH & FITNAH. Tidak mudah buat Nora bergerak di situasi saat ini. Photo shoot dengan lawan jenis di mata orang akan timbul praduga, paling mentok ya (selingkuh). Dan padahal apa yang mereka pikirkan itu tidak benar terjadi. Ini bukan musibah untuk JRX aja, tetapi saya juga mengalami dampaknya!” curhat Nora pada caption foto postingannya.
Dirinya mengaku sering dicap buruk oleh haters dari penampilannya saja. Padahal, mereka belum pernah bertemu atau mengenal sosok Nora secara langsung.
“Nora akan terus disalahkan sebab Nora akan gampang dituding karena Nora posisi di luar. Belum lagi orang banyak mengeCAP Nora nggak baik, entah mereka terawang dari wajah (dan bisa bicara begitu walau belum bertemu),” sambungnya.
Kata dia, jika selama Jerinx ditahan, Ia harus berjuang sendiri untuk mencari nafkah. Salah satunya dengan menjalani berbagai pemotretan, karena memang profesinya adalah seorang model. Namun gara-gara itulah dirinya jadi digosipkan miring oleh haters.
“Dan asal kalian tahu, saya harus tetap berjuang sendiri tanpa suami untuk kehidupan saya tanpa meminta ke Ibu saya bahkan keluarga suami? Apakah kalian tahu betapa berat yang harus saya bopong? Lalu dengan lantamnya jari bahkan mulut kalian berbicara yang tidak benar ada terkait Nora?” tuntas Nora.(@ig)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.