Walikota Denpasar Kunjungi Rumah Pramugari Sriwijaya Air SJ-182 Mia Trestiyani Wadu

Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra mengunjungi kediaman keluarga pramugari pesawat Sriwijaya Air SJ-182, Mia Trestiyani Wadu (23) di Kelurahan Panjer. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra mengunjungi kediaman keluarga pramugari pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta – Pontianak, Mia Trestiyani Wadu (23) di Kelurahan Panjer, Senin (11/1/2021). Mia Trestiyani Wadu merupakan warga Kota Denpasar, salah satu pramugari Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta – Pontianak yang jatuh di perairan di Kepulauan Seribu, Jakarta, Sabtu (9/1/2021) sore.

Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra yang hadir didampingi Kabag Humas dan Protokol, Dewa Gede Rai dan Camat Denpasar Selatan Wayan Buda serta Lurah Panjer Made Suryanata, berkunjung dengan tujuan untuk memberikan dukungan moril dan menenangkan serta memberikan semangat untuk keluarga Mia.

Bacaan Lainnya

Walikota Rai Mantra menyampaikan turut berbelasungkawa kepada keluarga, atas kejadian yang menimpa Mia dan memberikan doa terbaik.

“Kami berharap semoga Mia segera ditemukan dan untuk keluarga agar tetap diberikan ketabahan dan selalu mendoakan yang terbaik bagi Mia dan keluarga,” ujar Rai Mantra.

Salah satu keluarga Mia, Yudi Irawan mengucapakan terima kasih atas perhatian Pemerintah Kota Denpasar karena sudah memberikan dukungan moril kepada pihak keluarga. Mia merupakan anak bungsu dari dua bersudara, pasangan Zet Wadu dan Ni Luh Sudarni.

“Harapan kami hanya ingin keberadaan Mia agar segera ditemukan yang hingga saat masih dalam usaha pencarian Tim Basarnas dan terima kasih atas perhatian  Pemerintah Kota Denpasar yang sudah memberikan dukungan moril dan menguatkan keluarga kami,” ujar Yudi Irawan. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.