Pohon Beringin Pura Dalem Bantulantang Minta Korban, Ariasih Tewas Saat Melintas

Evakuasi Ni Komang Ariasih (20) tertimpa pohon beringin di Banjar Batu Lantang Desa Sulangai, Kecamatan Petang. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Nasib naas dialami Ni Komang Ariasih (20) asal Banjar Batu Lantang Desa Sulangai, Kecamatan Petang, Badung. Usai mandi bersama temannya di sungai sebelah Pura Dalem Batulantang, Ariasih tiba-tiba tertimpa pohon beringin dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolsek Petang AKP Dewa Made Suryatmaja SH menjelaskan, sebelum kejadian diketahui korban mandi di sungai sebelah Pura Dalem Batulantang, Desa Sulangai Kecamatan Petang sekitar pukul 06.00 Wita. Setelah selesai mandi, korban bersama temannya hendak pulang ke rumah.

Bacaan Lainnya

Dalam perjalanan pulang, teman korban khawatir akan ada ranting pohon beringin yang tumbang. Hal ini dikarenakan memang sering ranting pohon beringin jatuh. Sehingga teman korban meminta korban agar berjalan ke arah Utara pohon beringin. Namun korban tidak menghiraukan ajakan temannya dan memilih berjalan di sebelah Selatan pohon. Setelah berjalan, tiba-tiba pohon beringin tersebut tumbang dan menimpanya.

Selanjutnya, teman korban pun memanggil-manggil nama korban tetapi tidak ada jawaban. Setelah dicari ke sebelah Selatan pohon beringin tersebut, ternyata korban sudah dalam keadaan tertimpa pohon beringin. Tidak berselang lama, teman korban pulang dan memberitahu keluarga korban.

“Jadi korban sudah diberitahu oleh temannya untuk berjalan di sebelah Utara pohon beringin, tetapi korban tidak menghiraukan saran temannya dan memilih berjalan ke Selatan pohon beringin. Akhirnya pohon beringin tumbang dan menimpa korban,” kata Dewa Suryatmaja saat dikonfirmasi, Senin (11/1/2021).

Dengan adanya kejadian tersebut, selanjutnya saksi melapor ke Polsek Petang guna penanganan lebih lanjut. Barang bukti yang ditemukan di TKP yakni potongan kayu pohon beringin berukuran diameter 17 Cm dengan panjang 15 meter,” terangnya.

Sementara itu, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan terluka di bagian kepala tepatnya di mata sebelah kanan. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.