KIA Bali Sambut Positif Slogan dan Logo Baru

LOGO BARU - Pertunjukan kembang api warnai peluncuran logo baru Kia.
DENPASAR | patrolipost.com – PT Sumber Baru Indo Artha selaku dealer mobil Kia wilayah Bali menyambut positif hadirnya logo dan slogan baru Kia global.
Awali tahun 2021 Kia Motors Corp. meluncurkan logo dan slogan baru dari perusahaan sebagai bagian dari rencana reorganisasi bisnisnya secara global. “Logo baru ini semakin menunjukan eksistensi Kia sebagai produsen mobil yang mendunia. Pastinya kami sangat mendukung,” ungkap Branch Manager PT Sumber Baru Indo Artha, Ni Putu Intan Ciasmitha Rini, SE
Desain logo baru dengan garis yang ritmis dan tak terputus menunjukkan komitmen Kia untuk menghadirkan momen-momen inspirasi. Sementara, simetrinya menunjukkan kepercayaan diri. Gerakan yang meningkat pada logo tersebut mewujudkan ambisi Kia yang meningkat untuk merek tersebut, dan yang lebih penting, apa yang ditawarkannya kepada pelanggan.
“Logo baru Kia ini mewakili komitmen perusahaan kami untuk menjadi ikon perubahan dan inovasi,” kata Ho Sung Song, Presiden dan CEO Kia yang dikutip dari laman resmi Kia. “Industri otomotif sedang mengalami periode transformasi yang cepat, dan Kia secara proaktif membentuk dan beradaptasi dengan perubahan ini,” katanya, saat peluncuran.
“Logo baru kami mewakili keinginan untuk menginspirasi pelanggan saat kebutuhan mobilitas mereka berkembang, dan agar karyawan kami mampu menghadapi tantangan yang kami hadapi dalam industri yang berubah cepat,” tambah dia. Logo baru ini diresmikan berbarengan dengan pemecahan rekor pertunjukkan kembang api di langit Incheon, Korea. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.