Rayakan HUT ke-48, PDIP Bangli Serahkan 48 Tumpeng

Bendahara DPC PDIP Bangli, I Ketut Suastika saat menyerahan tumpeng kepada tokoh di Bangli, Minggu (10/1/2021).

BANGLI | patrolipost.com – Peringatan HUT PDIP ke-48, jajaran DPC PDIP Bangli menyerahkan tumpeng kepada tokoh-tokoh, mulai dari tokoh agama hingga awak media. Jumlah tumpeng yang diserahkan sesuai dengan usia PDIP yang 48. Pemberian tumpeng sebagai bentuk kebersamaan partai dan masyarakat.

Bendahara DPC PDIP Bangli, I Ketut Suastika menyampaikan HUT PDIP dilaksanakan secara zoom meeting oleh DPP. Zoom meeting diikuti pengurus di DPC, PAC hingga anak ranting.

Bacaan Lainnya

“Untuk pengurus DPC mengikuti zoom dari kantor DPC, sedangkan PAC maupun anak ranting dari tempat masing-masing. Zoom ini diikuti seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Lanjutnya, usai zoom meeting dilakukan penyerahan tumpeng. Kata Ketut Suastika, penyerahan tumpeng sebagai bentuk penghargaan partai kepada para tokoh, baik tokoh agama, pendidikan, pemuda, tokoh politik maupun awak media. Tokoh ini berjuang di bidang masing-masing. Tumpeng diserahkan oleh fraksi kepada masing-masing tokoh.

Ketut Suastika yang juga Ketua DPRD Bangli ini menambahkan, pelaksanaan HUT PDIP akan diisi berbagai kegiatan dimulai Januari hingga Juni mendatang. Ada berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dengan melibatkan generasi muda. Pihaknya berharap partai bisa menjadi pelopor, baik bagi masyarakat maupun partai politik.

“Butir-butir Pancasila diimplementasikan, dari Ketuhanan hingga sisi sosial,” ujarnya.

Dalam situasi pandemi, tentu pelaksanaan HUt tetap perpatokan pada penerapan Protokol Kesehatan. “Kami tetap mengacu Protokol Kesehatan,” ucapnya. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.