Pohon Kelapa Hantam Rumah Warga, Atap Jebol

Pohon kelapa setinggi 10 meter tumbang dan menimpa atap rumah Kadek Ariawan, warga Desa Pikat, Kecamatan Dawan, Jumat (8/1). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Hujan deras yang melanda Klungkung seharian belakangan ini menimbulkan bencana bagi warga Desa Pikat, Kecamatan Dawan. Satu pohon kelapa berukuran besar dengan tinggi 10 meter, menimpa atap rumah warga di Dusun / Banjar Cempaka, Desa Pikat, Kecamatan Dawan.

Kalak BPBD Klungkung Putu Widiada dihubungi Jumat (8/1) membenarkan kejadian pohon tumbang yang menimpa atap rumah warga. Menurutnya, peristiwa pohon kelapa tumbang itu menimpa atap rumah warga bernama Kadek Ariawan warga Dusun/Banjar Cempaka, Desa Pikat, Kecamatan Dawan.

“ Atap rumah milik Kadek Ariawan sesuai KTP alamat Dusun Cempaka Desa Pikat jebol karena tertimpa pohon kelapa yang tumbang. Bersukur dalam peristiwa tersebut tidak ada korban manusia,” ujar Putu Widiada.

Lebih jauh Kalak BPBD Putu Widiada menyatakan bahwa pihak BPBD Klungkung saat melakukan evakuasi pohon kelapa yang tumbang itu menurunkan 6 pPersonel Tim TRC BPBD Klungkung dengan kelengkapan 1 unit mobil rescue dan 2 mesin senso.

Sementara itu pemilik rumah Kadek Ariawan mengakui musibah yang menimpa atap rumahnya yang ambrol akibat tertimpa pohon kelapa tumbang. Dirinya menyebutkan itu faktor alam yang tidak bisa diduga, bersukur saat musibah tersebut tidak ada keluarganya yang menjadi korban,” sebutnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.