Kapolda: Rawatlah Gedung Ini, Terima Kasih Masyarakat dan Bupati Klungkung

Kapolda Bali, Irjen Putu Jayan Danu Putra mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta saat peresmian SPKT Polres Klungkung, Jumat (8/1/2021). (humas)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menghadiri peresmian gedung baru Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Gedung Aula Jagala Dharma Pandipa Polres Klungkung di Mako Polres Klungkung, Jumat (8/1/2021).

Peresmian yang ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti ini dilakukan oleh Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra. Turut hadir Ida Dalem Semaraputra, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para perwakilan dari Polres se-Bali serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Klungkung.

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kapolres dan jajarannya yang sudah bisa menempati dan menggunakan gedung baru untuk melayani masyarakat. Menurutnya pembangunan gedung ini merupakan suatu kebutuhan dalam memberikan pelayanan yang profesional kepada masyarakat.

Bupati Suwirta juga mengundang Kapolda Bali untuk bermain dan berwisata ke Nusa Penida, sehingga bisa turut mempromosikan objek wisata di Nusa Penida. Terkait sarana prasarana di Nusa Penida, pihaknya mengakui masih banyak sarana prasarana yang perlu diperbaiki terutama keberadaan rumah dinas Polsek Nusa Penida yang sudah tidak pergunakan. Kedepan pihaknya akan segera membicarakan dan membahas lahan ini karena terletak di dekat proyek pembangunan Pelabuhan Sampalan, sehingga pembangunan Pelabuhan Sampalan bisa berjalan lancar.

Sementara itu, Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Klungkung yang telah membantu mewujudkan pembangunan senilai Rp 6 miliar, sesuai dengan harapan. Pihaknya berjanji dengan gedung baru ini, jajarannya akan berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Hal senada juga disampaikan Kapolda Bali, Irjen Putu Jayan Danu Putra, pihaknya menyampaikan terima kasih karena kepada Bupati Suwirta yang telah membantu mewujudkan gedung ini. Dengan gedung baru ini diharapkan dapat menambah semangat dalam mengabdi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Rawatlah gedung ini sebagai wujud rasa terima kasih kepada Masyarakat Klungkung dan terutama kepada Bupati Klungkung dan jajaran pemerintah Kabupaten Klungkung yang telah mewujudkan gedung ini,” ujar Kapolda Bali Putu Jayan Danu Putra

Dalam acara peresmian gedung ini juga diisi dengan kegiatan bakti sosial penyerahan bantuan sembako oleh Kapolda Bali kepada penyandang disabilitas dan petugas kebersihan. Serta penyerahan bingkisan kepada para pendeta. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.