Kebiasaan Chacha Eks Trio Macan, Menghilang Tanpa Kabar

  • Whatsapp
Mendiang Chacha Sherly semasa hidup.

DENPASAR | patrolipost.com – Walaupun sudah tak lagi tergabung dalam Trio Macan, semasa hidupnya Chacha Sherly masih menjalin komunikasi baik dengan dua mantan personel lainnya. Banyak hal ia ceritakan, termasuk bersifat pribadi.

Seperti kepada Dara Rafika, Chacha mengungkap keinginan menikah pada tahun ini. Namun sayangnya niat tersebut tak terkabul lantaran ia meninggal dalam kecelakaan di KM 428 tol Semarang-Solo, Selasa (5/1) lalu. “Dia beberapa kali ngomong ada rencana pengin nikah. Dan dia kayaknya bahagia banget sambut tahun ini. Katanya ‘Tahun 2021 kalau jodoh, nikah’,” kata Dara ditulis KapanLagi.

Diakuinya jika Lebih lanjut, Dara mengatakan bila Chacha Sherly tergolong orang yang jarang berkeluh kesah tentang apa yang dirasakan. Ketika ia mau bercerita pada seseorang, berarti sosok tersebut sangat dipercaya.

“Dia itu tipe yang jarang berbagi kesedihan sama orang lain, apalagi teman dan keluarga. Waktu itu kita pernah tidur satu kamar dan dia cerita keluh kesah dan senangnya seperti apa. Itu aku kayak dipercaya banget dia mau cerita,” tutur Dara.

Kendati menyebut Chacha Sherly sebagai sosok teman yang sudah seperti saudara sendiri, Dara mengungkap satu sifat yang menyebalkan dari almarhumah. Yakni kebiasaannya hilang tanpa kabar.

“Semua kenangan nggak terlupakan sama dia karena dia itu yang teman yang baik, saudara yang baik, senior yang baik. Cuma kadang emang jengkelin suka ilang-ilangan. Tapi justru itu yang bikin kangen,” tutup Dara.(kpl)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *