Sambut Hadirnya Honda PCX 160

TEST RIDE - Test ride PCX 160 oleh Honda Thailand.
DENPASAR | patrolipost.com – Regional Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra, menuturkan, Astra Motor Bali antusias menyambut hadirnya Honda PCX 160.
Hal itu dikatakan Wahyudi saat dihubungi Bali Tribune, Kamis (7/1). “Pastinya, kami siap memasarkan semua produk motor Honda yang ada, termasuk PCX 160 nantinya,” kata dia. Untuk kapan persisnya, Wahyudi menegaskan sejauh ini belum ada informasi karena Astra Honda Motor belum mengumumkan kapan PCX 160 meluncur di Indonesia.
Honda PCX 160 pertama diperkenalkan di Eropa pada awal November 2020. Sebulan kemudian giliran hadir di Jepang. Honda PCX 160 diyakini akan dijual di tanah air karena segmen pangsa motor ini sangat besar. Honda PCX 160 menggunakan mesin baru eSP+ berkapasitas 156 cc, berpendingin cairan, 4-katup, dan SOHC. Tenaganya sekarang meningkat menjadi 15,5 tk pada 8.500 rpm dan torsi 14,7 Nm pada 6.500 rpm.
Berdasarkan gambar yang ditampilkan majalah otomotif Young Machine (Jepang) serta Over Ride Megazine (majalah otomotif Thailand), banyak detail yang berubah pada Honda PCX160. Bukan hanya kapasitas mesin dan fitur yang lebih canggih, tapi juga sasis atau rangka yang didesain ulang. Rangka baru lebih simpel, terutama di bagian belakang. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.