Kim Kardashian Kembali Siap Gugat Cerai Kanye West

  • Whatsapp
Selebritis, Kim Kardashian.

DENPASAR | patrolipost.com – Beberapa waktu yang lalu, rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Sempat tertangkap kamera bertengkar hebat di dalam mobil, rumor perceraian mereka pun tenggelam karena keduanya berhasil membuktikan kalau hubungannya baik-baik saja.

Namun kini publik kembali dihebohkan dengan rumor serupa. Seperti yang dilansir dari People, Kim Kardashian kali ini benar-benar siap untuk mengajukan gugatan cerainya pada Kanye West. Page Six bahkan sempat melaporkan kalau keputusan Kim sudah bulat. Bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS itu bahkan sudah menyewa jasa seorang pengacara bernama Laura Wasser untuk mengurus berbagai dokumen perceraiannya dengan Kanye.
“Mereka (Kim Kardashian dan Kanye West) menyembunyikan masalah ini, namun mereka benar-benar sudah ingin mengakhiri (pernikahannya). Kim sudah menyewa Laura Wasser dan mereka sedang membicarakan pembagian harta,” tutur seorang sumber pada Page Six.
Seorang sumber lain juga sempat mengungkapkan pada People, “Dia (Kanye) sudah tahu kalau dia (Kim) mau cerai. Kim sudah nggak tahan lagi, dan dia minta waktu pada Kanye untuk memikirkan masa depannya. Kanye baik-baik saja. Dia sedih memang, tapi nggak papa. Dia sadar kalau hal ini bakal terjadi, dan dia tahu mereka akan segera bercerai.
Sebagaimana ramai diberitakan beberapa waktu belakangan Kim selalu muncul tanpa mengenakan cincin pernikahannya dengan Kanye. Rapper kondang asal Amerika Serikat itu bahkan menetap di mansion mewahnya di kawasan Wyoming di saat Kim asyik liburan tahun baru bersama keluarganya yang lain.
Bahkan saat pesta perayaan Natal kemarin, Kanye juga sama sekali tak terlihat dalam berbagai foto yang diposting keluarga Kardashian. Nggak heran dong mengapa banyak yang menyangka kalau KimYe sudah pisah ranjang sejak lama.(net)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *