Bertemu Gubernur Koster, GM FKPPI Nyatakan Siap Bersinergi Membangun Bali

  • Whatsapp

Gubernur Bali, I Wayan Koster (tengah) bersama pengurus GM FKPPI Bali.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Bertempat di rumah jabatan Gubernur Bali, Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra Putri dan Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) Provinsi Bali, dipimpin Ketuanya, Didik Supriadi didampingi pengurus lainnya berkesempatan bertatap muka dengan Gubernur Bali, I Wayan Koster, Rabu (6/1/2021).

Menurut Ketua GM FKPPI Provinsi Bali, Didik Supriadi dalam kesempatan ini Gubernur Bali menyampaikan beberapa hal, antara lain,

  1. Gubernur mengapresiasi kegiatan yang sudah dilakukan oleh GM FKPPI Bali.
  2. Gubernur siap memberikan dukungan kepada GM FKPPI Bali.
  3. Gubernur akan memprakarsai kegiatan gotong royong bersama (lintas sektor), yang akan diselenggarakan diseluruh kabupaten/kota ini juga akan melibatkan seluruh PC-PC GM FKPPI Bali, tidak hanya terkonsentrasi diwilayah Denpasar dan Badung.

“Yang terakhir penting bagi kami, Bapak Gubernur Wayan Koster  akan menghadiri Musyawarah Daerah (MUSDA) GM FKPPI Bali yang rencananya akan kami laksanakan di pertengahan Bulan Februari,” kata Didik.

Dalam kesempatan bertemu orang nomor satu di Provinsi Bali ini, Didik juga membeberkan  berbagai program yang telah dijalankan GM FKPPI Bali. Antara lain, bersih-bersih pantai, donor darah, pemberian tali kasih bagi keluarga purnawirawan Natal tahun lalu, sinergitas dengan aparat menertibkan balapan liar, konsolidasi organisasi, kegiatan olah raga, serta beberapa rencana program ke depan yang akan dijalankan.

“Kita siap bersinergi dengan pemerintah dalam peran generasi muda mengambil peran, serta mendorong pembangunan daerah,” ucapnya, seraya berujar  GM FKPPI juga memiliki konsen terhadap pelestarian alam Bali yang menjadi aset daerah. Jadi menurutnya salah satu tugas GM FKPPI yaitu, membina generasi muda dengan kegiatan positif, sehingga menghindarkan diri dari hal negatif.

“Kapanpun kami diminta, kami siap untuk bersinergi,” tukas Didik.

Sehari sebelumnya, Selasa (5/1/2021), bertempat di Markas TNI AL, Denpasar, GM FKPPI Bali juga telah melaksanakan tatap muka dengan Komandan Lanal TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara.

Pertemuan yang berlangsung singkat tersebut ada beberapa hal yang dibahas diantaranya, menjalin sinergitas dengan TNI AL, merencanakan  kegiatan yang bertempat di Markas TNI AL,  penerimaan calon anggota TNI – AL, serta pendataan anggota remaja dari komplek TNI -AL/pensiunan AL untuk bergabung dengan GM FKPPI.

“Danlanal sangat mengapresiasi kegiatan GM FKPPI terkait bersih pantai Kuta. Kedepannya diharapkan bersinergi dengan TNI – AL disetiap kegiatan, juga membantu pemerintah dalam hal ketahanan pangan,” tutup Didik. (wie)

 

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *