Polres Bangli Siapkan Pengamanan Vaksin Covid-19

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan. 

BANGLI | patrolipost.com – Polres Bangli telah mempersiapkan pengamanan vaksin Covid-19. Bila vaksin Covid-19 telah tiba di Bangli, maka akan dilakukan pengamanan selama 24 jam.

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan mengatakan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Bangli terkait dengan kedatangan vaksin Covid-19. Polres Bangli sudah menyiapkan skenario pengawalan, pengamanan tempat penyimpanan serta pengamanan pendistribusian vaksin nantinya.

Bacaan Lainnya

“Kami tinggal menunggu informasi dari Dinas Kesehatan Bangli,” ujarnya.

Beber mantan Kapolres Mappi, Papua ini, bila vaksin tersebut tiba di Bangli maka akan dilakukan penjagaan secara ketat. Akan ada petugas yang berjaga selama 24 jam. Setiap harinya akan ada 7 personel yang bertugas dengan sistem shift.

“Untuk yang khusus menjaga vaksin di tempat penyimpanan kami siapkan 7 personel,” sebutnya. Disinggung soal pendistribusian ke puskesmas, dipastikan pengawalan dan pengamanan berjalan.

“Pergeseran vaksin tetap akan mendapat pengawalan dari personel Polres, termasuk dalam  pelaksanaan vaksinasi,” jelasnya. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.