Pria Adegan Ranjang Dengan Gisel Penuhi Panggilan Polisi

Nobu kasus video syur dengan gisel saat tiba di Polda Metro Jaya.

DENPASAR | patrolipost.com – Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu, pemeran pria yang diajak “Kuda Lumping” dengan Gisel memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP), Senin (4/1/2021). Pria yang digadang-gadang penyebab Gisel harus meninggalkan Gading (mantan suaminya) telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video seks bersama Gisella Anastasia.
Mengenakan kemeja putih dipadu dengan celana cokelat, Nobu tiba di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.15 waktu setempat. Tampak pria yang hobi olahraga ini ditemani beberapa orang yang disinyalir merupakan kuasa hukumnya.
Sesaat sebelum menjalani pemeriksaan, tampak Nobu dan kuasa hukumnya melakukan tes Covid-19 di salah satu ruangan. Sebagaimana diketahui, Gisel dan Nobu telah ditetapkan sebagi tersangka setelah Gisel mengakui pemeran video asusila yang tersebar di masyarakat adalah dirinya dengan Nobu.
Dituturkan polisi, Gisel mengaku bahwa dirinyalah yang merekam adegan ranjang itu. Terlebih, Gisel merekamnya dalam kondisi setengah sadar. “Iya memang (mabuk), dia akui,” ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Markas Polda Metro Jaya.
Meski begitu, polisi tak merinci pemicu Gisel mabuk apakah di bawah pengaruh alkohol atau narkoba. Kata polisi, pihaknya hingga kini masih melakukan penyidikan. “Masih dalam penyidikan,” tambah Yusri.
Gisel sendiri memang sejak lama terpaut hatinya dengan Nobu. Bahkan dalam sebuah bincang santai dengan Nikita Mirzani, diakui Gisel melakukan itu karena cintanya terhadap Nobu. Pun demikian, kini baik Gisel dan Nobu dijerat dengan Pasal 4 ayat 1 juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 UU Nomor 44 tentang Pornografi. Dengan ancaman hukuman paling rendah 6 bulan dan maksimal 12 tahun. (net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.