Polres Klungkung Berbagi dengan Pedagang Asongan di Penghujung Tahun

Jajaran Polres Klungkung berbagi paket sembako kepada pedagang asongan di penghujung tahun, Kamis (31/12/2020). (ron)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Di tengah pandemi Covid-19, jajaran Polres Klungkung terus berupaya berbagi dengan melakukan bakti sosial (baksos) yang menyasar warga terdampak Covid. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Kegiatan Polri Peduli Kasih Bersatu Melawan Covid-19 ini dipimpin Wakapolres Klungkung, Kompol Sindar Sinaga didamping para pejabat utama Polres Klungkung dan Kapolsek Dawan, Kamis (31/12/2020).

Menurut Kompol Sindar Sinaga, kegiatan baksos ini berbentuk bantuan paket sembako kepada para pedagang asongan yang berjualan di sekitar Pura Gua Lawah Dawan Klungkung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan saat penyaluran paket sembako, pergunakan masker dan jaga jarak.

Dalam kesempatan itu Kompol Sindar Sinaga juga menghimbau seluruh masyarakat untuk mengikuti himbauan pemerintah agar disiplin, ikuti protokol kesehatan jaga kesehatan dan sayangi keluarga.

“Saya minta pergunakan masker dengan baik serta terapkan jarak fisik, cukup di rumah saja kalau tidak ada kepentingan. Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang dekat kita agar terhindar dari virus Covid-19 ini,” ujar Kompol Sindar Sinaga. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.