Polisi Bekuk Pembunuh Pegawai Bank Mandiri, Pelakunya Anak Bawah Umur

Pelaku berinisial PAHP (14), pembunuh pegawai teller Bank Mandiri Tuban, diamankan petugas kepolisian. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Team IT dan Resmob Dit Reskrimum Polda Bali ikut berperan dalam penangkapan terhadap pelaku berinisial PAHP (14), pembunuh pegawai teller Bank Mandiri Tuban, Ni Putu Widiastiti (24) yang ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Kertanegara Gang Widura Nomor 24 Denpasar Utara, Senin (28/12) pukul 08.30 Wita.

Buruh bangunan kelahiran Banyuning, 30 Juni 2006 itu dibekuk tim gabungan di Pelabuhan Penimbangan Singaraja, Kabupaten Buleleng, Kamis (31/12) pukul 00.40 Wita.

“Tim gabungan yang tangkap dini hari tadi. Tim IT dan Resmob Polda Bali gabung dengan Sat Reskrim Polresta Denpasar,” ungkap seorang petugas.

Selain meringkus pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, satu unit sepeda motor Honda Coopy warna merah putih bernomor polisi DK 3114 KAR milik korban, pakaian – pakaian milik pelaku, pakaian milik korban, sebuah helm warna putih dan sebilah pisau yang dipakai untuk menusuk korban. Saat diinterogasi, pelaku mengakui semua perbuatannya telah melakukan pencurian dengan kekerasan di TKP dengan cara menganiaya korban dengan pisau lalu mengambil barang milik korban.

“Modusnya, pelaku menganiaya korban dengan pisau hingga meninggal dunia kemudian mengambil barang – barang milik korban,” terangnya.

Ironisnya, pelaku masih di bawah umur. Motif pembunuhannya adalah perampokan. Namun polisi masih melakukan pemeriksaan yang lebih mendalam pengembangan lebih lanjut.

“Masih didalami lagi pengakuannya, dimintai keterangan. Termasuk barang apa saja yang diambil, pisau yang dipakai untuk membunuh korban dapat dari mana. Pelakunya baru sampe di Polresta,” ujarnya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.