BREAKING NEWS: Pembunuh Pegawai Bank Mandiri Ditangkap, Berusia 14 Tahun

Pelaku pembunuhan teller Bank Mandiri diamankan di Mapolresta Denpasar. (sit)

DENPASAR | patrolipost.com – Kerja keras anggota Sat Reskrim Polresta Denpasar membuahkan hasil. Pelaku pembunuhan teller Bank Mandiri Tuban, Ni Putu Widiastiti (24) berhasil diungkap dalam tempo tiga hari. Ironisnya, pelaku merupakan tetangga korban yang masih berusia 14 tahun berinisial PAHP.

Sumber patrolipost.com mengatakan, buruh bangunan kelahiran Banyuning, 30 Juni 2006 itu ditangkap di wilayah Singaraja, Kamis  (31/12) dinihari tadi. “Pelakunya masih di bawah umur. Sudah ditangkap dini hari tadi. Mungkin siang ini Bapak Kapolresta akan jumpa pers dengan wartawan di Polresta,” ungkap seorang petugas.

Bacaan Lainnya

Dikatakan petugas itu, motif pembunuhannya adalah perampokan. Namun polisi masih melakukan pemeriksaan yang lebih mendalam dan pengembangan lebih lanjut. “Masih didalami lagi pengakuannya, dimintai keterangan. Termasuk barang apa saja yang diambil, pisau yang dipakai untuk membunuh korban dapat dari mana. Pelakunya baru sampe di Polresta,” terangnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, korban ditemukan tewas bersimbah darah dengan jumlah 25 luka tusuk pada sekujur tubuhnya di rumahnya di Jalan Kertanegara Gang Widura Nomor 24 Denpasar Utara, Senin (28/12) pukul 10.00 Wita. Hasil olah TKP, posisi korban pada saat ditemukan terlentang di atas kasur, kepala arah ke selatan, kedua tangan lurus di samping, kedua kaki menekuk ke bawah kaki tempat tidur.

Saat ditemukan, korban memakai celana pendek warna coklat, BH warna putih dan di dalam kamar korban banyak bercak darah. Sementara barang-barang korban, seperti satu buah sepeda motor dan dompet yang berisi sejumlah uang raib. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.