Muridku suamiku, Guru Menikahi Siswanya

Guru Bahasa Inggris bernama Yanti mengunggah foto nikahnya dengan suami yang merupakan mantan siswanya di sekolah. (ist)

SAMARINDA | patrolipost.com – Herboh! seorang guru Bahasa Inggris bernama Yanti mengunggah video singkat tentang kisah cintanya dengan suami. Sang suami rupanya siswanya sendiri di sekolah tempat ia mengajar.

Yanti diketahui mengajar di sekolah menengah, Samboja, Kalimantan Timur. Dalam videonya yang viral, ia menceritakan sedikit bagaimana ia bertemu dengan suaminya. Keduanya bertemu di sekolah, namun bukan sama-sama menjadi guru, melainkan guru dan murid.

Yanti kemudian mengunggah foto suaminya yang saat itu masih menjadi siswa didikannya di sekolah. Yanti lalu menceritakan bahwa siswanya itu berjanji kelak kalau lulus dan mendapat pekerjaan di tahun berikutnya, ia akan melamar Yanti.

“Lulus, cari kerja tahun depan aku lamar ibu ya,” tulis Yanti mengulang perkataan siswanya yang jadi suaminya sekarang.

“Beneran dong,” tulis Yanti sambil menyematkan foto akad nikah keduanya.

Dalam foto, keduanya memamerkan buku nikah. Siswa Yanti di sekolah benar-benar menepati janjinya. Yanti kemudian mengunggah foto-foto pernikahan mereka.

“Enggak nyangka sih. Sold out akhirnya,” kata Yanti.

Diduga, usia mereka terpaut 10 tahun. Mengingat biasanya siswa menengah lulus di usia 18 tahun. Sementara, Yanti sendiri berusia 28 tahun.

Unggahan video Yanti mendadak viral. Penonton videonya mencapai 1,6 juta akun. Kolom komentar pun dibanjiri warga net lainnya. Komentar dari netizen justru kocak. (305/dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.