Gus Adhi, GM FKPPI Mesti Jadi Organisasi yang Besar, Kuat dan Bermartabat

  • Whatsapp

AA Bagus Adhi Mahendraputra bersama pengurus GM FKPPI Bali.

 

Bacaan Lainnya

 

BADUNG | patrolipost.com – Menyambung tali silahturahmi, Ketua Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra Putri Pernawirawan TNI/Polri (FKPPI) Bali Didik Supriadi bersama beberapa anggotanya, Rabu (23/12/2020) berkunjung ke kediaman Anggota Komisi IV DPR RI, Anak Agung Bagus Adhi Mahendraputra, SH., MH.

Kedatangan pria yang akrab disapa Didik ke rumah Gus Adhi tidak hanya sekedar bersilahturahmi, tapi juga memperkenalkan GM FKPPI yang bisa dikatakan bangun dari tidur panjangnya.

Dihadapan pengurus PD IV FKPPI Bali, Gus Adhi sangat menyambut baik kehadiran GM FKPPI yang selama ini terkesan hilang dari peredaran.

“Saya pribadi sangat menyambut baik kehadiran kawan-kawan dari GM FKPPI ini, dan harapan saya GM FKPPI bisa menjadi besar melalui program-program yang langsung menyentuh ke masyarakat,” harap Gus Adhi yang Ibundanya merupakan Purnawirawan Polri.

Gus Adhi pun bercerita bahwa, awal mula terjun ke dunia organisasi adalah melalui FKPPI Badung. Karenanya dia sangat berharap GM FKPPI yang ada saat ini bisa menjadi besar, kuat dan bermartabat.

Yang terakhir, Gus Adhi juga menyarankan agar semua program yang dibuat GM FKPPI bisa langsung menyentuh ke masyarakat dan peka dengan apa yang sedang terjadi ditengah masyarakat, khusunya masyarakat Bali.

Sementara Ketua GM FKPPI Bali Didik Supriadi menyampaikan terimakasih kepada Gus Adhi karena di tengah kesibukannya masih bisa meluangkan waktu menerima GM FKPPI Bali di kediamannya, di Jero Tawan Kerobokan.

Didik mengatakan, ada beberapa poin yang ditangkap dari hasil pertemuan dengan Gus Adhi, terutama soal kepekaan terhadap situasi yang terjadi di masyarakat.

“Jadi begini, kita di GM FKPPI ini diharapkan harus bisa peka dengan situasi yang ada di lingkungan masyarakat. Misalnya soal penanaman bibit bakau  dan soal pembasmian atau memotong rantai penyebaran demam berdarah,” ucap Didik.

Soal penanaman bibit bakau ini, Didik mengatakan dalam waktu dekat akan segara dikerjakan mengingat, Gus Adhi sendiri sudah memesan bibit yang nanti akan ditanam di lokasi Banjar Klan, Kelurahan Kedonganan.

“Selain itu dalam waktu dekat ini juga akan ada pengadaan alat foging. Nah,  foging ini nantinya akan kita gunakan untuk melakukan penyemprotan di beberapa tempat yang kami anggap rentan dengan keberadaan demam berdarah,” ungkap Didik.

Terpenting kata Didik, Gus Adhi sangat menyambut baik dan mendukung keberadaan serta program-program yang dirancang GM FKPPI Bali demi membesarkan organisasi.

Kata Didik, Gus Adhi juga berpesan agar GM FKPPI menjadi organisasi yang santun, cerdas dan bisa mengedukasi masyarakat dan juga tentunya anggotanya. (wie)

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *