Pedangdut Muda ini Kenalkan “Lagu Untuk Ibu”

Pedangdut, Dyah Permata.

DENPASAR | patrolipost.com – Pedangdut cantik, Dyah Permata mengenalkan sebuah single baru guna menyambut datangnya Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2020 mendatang. Single berjudul Lagu Untuk Ibu ini merupakan ciptaan dari Michael Irwan Widyatmaka, yang juga merupakan executive producer dari Mic Project.

Uniknya, Dyah harus rela banting stir ke ranah musik pop pada single terbarunya ini. Seperti diketahui, wanita berusia 28 tahun itu selama ini lebih banyak berkutat di dunia musik dangdut. “Pasti ada kesulitan. Dangdut kan identik sama cengkok. Di sini aku harus hilangkan cengkok. Tapi ini prosesnya cepat banget sih, lagu dibikin cuma seminggu,” ungkap Dyah, ditulis Kapan Lagi.
Seperti judulnya, Lagu Untuk Ibu adalah sebuah ungkapan rasa terima kasih yang mendalam kepada sosok ibu yang telah membesarkan anak-anaknya. Dyah pun sempat nangis ketika mendengarkan hasil rekaman lagunya karena teringat akan jasa-jasa dari sang ibunda dan bagaimana Ia masih belum bisa membalasnya.
“Lagunya tentang rasa terima kasih kita terhadap Ibu yang sudah memberikan kasih sayangnya tanpa pamrih kepada kita semua anak-anaknya. Pas rekamannya sih nggak nangis ya karena kan kita harus fokus gitu suaranya. Tapi udah selesai rekaman, dengerin review lagu ini, aku sempet sedih, nangis. Ya inget belum bisa ngebahagiain orang tua, suka membantah, banyak salah sama orang tua,” terang Dyah.
Dyah dan tim-nya juga menantang para fans untuk mengcover lagunya dalam 2 versi genre, yakni dangdut dan pop. Bahkan, Ia juga sudah menyiapkan hadiah jutaan rupiah pada siapapun yang nanti terpilih sebagai pemenang.(kpl)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.