Wuling Cortez CT Raih Penghargaan Best Medium MPV

BEST MEDIUM MPV - Wuling Cortez CT mendapat dua penghargaan dalam acara GridOto Award 2020 yaitu Best Medium MPV dan Best Total Cost of Ownership.
DENPASAR | patrolipost.com – Wuling Cortez CT mendapat dua penghargaan dalam acara GridOto Award 2020 yang digelar secara virtual melalui channel YouTube GridOto dan Otomotif TV pada Selasa (15/12).
Pada ajang penganugerahan yang bertemakan “Road to Electric Mobility”, Wuling Cortez CT mendapat dua gelar sekaligus yaitu Best Medium MPV dan Best Total Cost of Ownership di kategori Medium MPV. “Terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh GridOto.com kepada Cortez CT, The New Advanced MPV, sebagai Best Medium MPV dan Best Total Cost of Ownership di kategori Medium MPV,” ujar Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors.
“Pencapaian ini tentunya mendukung kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi para pelanggan di Indonesia, baik dari segi produk, inovasi maupun layanan, sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” tambahnya. Pengujian dilakukan menggunakan beberapa faktor penilaian, mulai dari desain, fitur, performa, pengendalian, hingga konsumsi bahan bakar.
Sedangkan, untuk Best Total Cost of Ownership, GridOto.com turut memperhitungkan biaya perawatan, konsumsi bahan bakar sampai pajak kendaraan yang harus dikeluarkan oleh pemilik kendaraan. Wuling Cortez CT series dipasarkan dalam tiga varian yakni type S, type C, dan type L dengan harga OTR mulai Rp209.000.000 hingga Rp290.000.000 untuk wilayah Jakarta.
Pilihan warna yang tersedia untuk Cortez CT terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, dan Burgundy Red. Medium MPV ini menggunakan mesin 1.500 cc turbocharged yang powerful dengan kompetensi menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm. Performa tersebut disalurkan ke roda depan melalui transmisi CVT yang halus dan responsif atau opsi transmisi manual 6 percepatan. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.