Peringati Hari Ibu, Bandara Ngurah Rai Bagikan Cenderamata kepada Penumpang Perempuan

Pembagian souvenir oleh petugas bandara kepada para penumpang perempuan yang baru landing.

MANGUPURA | patrolipost.com – Memperingati Hari Ibu Nasional Tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 22 Desember, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali membagikan suvenir kepada para penumpang perempuan yang baru saja mendarat di Pulau Bali.

Beberapa penumpang perempuan yang baru saja keluar dari terminal kedatangan domestik tampak disambut dengan hangat oleh para petugas bandara berpakaian adat Bali. Tidak hanya sambutan dan senyuman ramah yang diterima oleh para penumpang tersebut, tetapi juga rangkaian cenderamata yang khusus diperuntukkan bagi para kaum ibu yang baru saja tiba di Bali.

Bacaan Lainnya

“Khusus untuk menyambut Hari Ibu Nasional yang jatuh di hari ini, kami secara khusus menyambut penumpang yang tiba di Bali, khususnya penumpang perempuan dengan membagikan rangkaian suvenir,” kata General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Herry AY Sikado, Selasa (22/12/2020).

Herry Sikado mengatakan, souvenir yang berjumlah 85 paket ini berisi masker, hand sanitizer, yang berguna di saat seperti ini, serta suvenir khas Bali Airport.

“Secara khusus, kami mengucapkan terima kasih kepada BPPD (Badan Promosi Pariwisata Daerah) Bali, Rumah Sakit Siloam, dan Rumah Sakit Mata Ramata atas kerja sama dan kolaborasinya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” ujar Herry Sikado.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada kaum ibu, khususnya penumpang perempuan di hari spesial ini. Hal ini juga merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam meningkatkan kepuasan pelanggan serta pengalaman penumpang di bandara,” tambahnya.

Sementara itu, salah seorang penumpang yang baru saja tiba, Rani, mengaku terkejut terhadap pengalaman spesial ini.

“Senang sekali, ya, baru landing disambut dengan senyuman hangat dari petugas bandara. Beruntung sekali saya mendapatkan suvenir dari Bandara I Gusti Ngurah Rai. Benar-benar gak akan terlupakan. Selamat Hari Ibu,” ujar Rani.

Sebagai bandar udara tujuan wisata, PT Angkasa Pura I (Persero) selaku pengelola bandar udara yang merupakan pintu gerbang udara Pulau Bali tersebut secara rutin menggelar rangkaian kegiatan untuk memperingati hari-hari besar. Hal ini merupakan salah satu upaya peningkatan layanan serta untuk menambah pengalaman pengguna jasa atau passenger experiences selama di bandar udara.

“Di masa pandemi ini, situasi memang tidak seperti di masa normal, termasuk prosedur untuk perjalanan udara yang cukup berbeda dibandingkan di masa sebelumnya,” lanjut Herry.

Ia mengatakan, momentum seperti ini sengaja dihadirkan untuk memberikan layanan khusus kepada pengguna jasa, dengan harapan memori baik dapat tertanam di benak penumpang, walaupun di saat sulit seperti ini.

“Tentunya, kegiatan tadi siang terselenggara tetap dengan memprioritaskan Protokol Kesehatan. Petugas yang memberikan suvenir lengkap mengenakan masker dan sarung tangan, serta dengan menjaga jarak. Layanan dan Protokol Kesehatan tetap harus berjalan seiringan,” tutup Herry. (pp03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.