Pulau Dewata Dipadati Wisatawan, Tante Ernie Nongol di Bali

Tante Ernie, selebgram cantik dengan 1 juta followers bergelar 'tante pemersatu bangsa' nongol di Bali, menikmati liburan akhir tahun. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Walau di tengah pandemi, tak sedikit wisatawan yang memilih Pulau Dewata sebagai destinasi liburan akhir tahun. Tak terkecuali wanita yang dikenal sebagai tante Ernie.
Memiliki nama asli Ernie Judojono, selebgram cantik yang dijuluki sebagai tante pemersatu bangsa itu diketahui tengah menghabiskan momen dengan berlibur di Pulau Dewata Bali. Hal itu diketahui lewat unggahan di laman Instagram pribadinya.

Momen liburannya di Bali pertama kali diketahui lewat unggahannya sekitar tiga hari lalu. Dalam fotonya yang di-tag di Ayana Resort and Spa Bali, Ernie juga mengucapkan selamat liburan.

“Holiday season di coming. Selamat liburan sayangku,” tulisnya.

Kemunculannya di Bali semakin dikuatkan dengan penampakan dari penginapan yang diinapinya. Di mana tante Ernie juga sempat berpose dengan latar kolam renang. Yang terbaru, ia juga mengunggah momennya ketika sedang bersantai di pantai dengan kostum berbelahan dada rendah warna kuning. Hanya saja, tidak disertakan lokasi dari pantai foto itu diambil.

Sontak, unggahan foto tante Ernie di Bali mengundang reaksi beragam dari warganet. Ada yang takjub, tak sedikit juga yang terpesona akan kecantikannya yang sering bikin gagal fokus.

“Udah di Bali aja,” tulis @alexa_arab***

“Tante pemersatu anak muda,” tulis @puadfredo_ruswa***

Hanya terlepas dari kemolekan tante Ernie di Bali, tentunya traveler yang akan pergi liburan di momen Natal dan akhir tahun ini tetap wajib menerapkan protokol kesehatan.

Bali sendiri menjadi salah satu provinsi yang mewajibkan wisatawan menyertakan surat negatif dari Rapid Test Antigen serta PCR/SWAB. Tentunya hal itu dilakukan untuk menekan kurva penyebaran Covid-19 yang terus mengalami kenaikan.

Penasaran dengan Tante Ernie?
Tange Ernie baru-baru ini menjadi viral dan dijuluki sebagai Tante Pemersatu Bangsa di media sosial. Namun, tak sedikit yang bertanya-tanya siapa sosok Tante Ernie sebenarnya hingga mencuri perhatian warganet.

Tak sampai di situ, bahkan pengacara kondang sekelas Hotman Paris pun turut kepincut oleh Tante Arnie. Namanya pun sempat mentereng di trending topic Twitter.

Lalu siapakah Tante Ernie sebenarnya? Nama Tante Ernie mendadak melejit dan menjadi perbincangan setelah menjadi bintang tamu di acara podcast Sekut FM yang dipandu YouTuber Gofar Hilman. Podcast tersebut diunggah Gofar di akun Youtubenya dengan judul “Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa #SekutFM Eps 7”. Podcast tersebut membahas seputar Tante Ernie yang memiliki followers Instagram hingga lebih dari 1 juta.

Dalam foto tersebut, ia nampak duduk anggun sembari mengenakan mini dress berwarna kalem. Tante Ernie menuliskan caption: “Continue to reach out SEKUT in aja laah. Nantikan persekutuan duniawi bersama @pergijauh.”

Unggahan ini ramai dikomentari warganet. Yang lebih mengejutkan, bahkan pengacara kondang Hotman Paris turut meninggalkan komentarnya. Sontak hal ini pun semakin membuat riuh kolom komentarnya. Melalui akun Instagram pribadinya @hotmanpasrisofficial, ia menuliskan komentar emoticon hati berwana merah sebanyak tiga kali. Komentar Hotman ini pun dibalas oleh Tante Ernie dengan balasan:

“Hallo bang Hotman (emot tangan) 9emot mata love).”

Follower Tante Ernie pun heboh. Mereka langsung mengajak bubar dan jangan macam-macam dengan pengacara kondang satu ini.

Melalui podcast Gofar Hilman, diketahui nama asli Tante Ernie ialah Ernie Judojono.
Ia merupakan influencer sekaligus selebgram di media sosial Instagram. Seperti dilansir dari Wartakotalive dengan judul Pesona Tante Ernie Membuat Para Buaya Darat Mendekat, Mulai Artis, Fotografer hingga Pejabat.

Tante Ernie mengaku kecantikannya membuat orang mengiriminya Direct Message melalui Instagram untuk mengajaknya jalan. Tidak tanggung-tanggung, orang yang mengajak kencan Tante Ernie berasal dari kalangan artis, pengacara sampai pejabat.

“Aku sih enggak bakalan menyebut nama. Biasanya orang yang sudah ada namanya. Entah itu artis, entah itu penyanyi, entah pemain band, entah itu pejabat, entah itu pengacara, entah itu fotografer, tapi sudah ada centang biru di Instagram,” kata Tante Ernie.

Menurut Tante Ernie, mereka biasanya mulai memperkenalkan diri melalui direct massage di Instagram. Ditanggapi sedikit, pria-pria itu mulai berani mengajak jalan si tante. Tentunya, dengan beragam tawaran menarik. Namun Tante Ernie menanggapinya dengan bersikap positif thinking. Ia memilih menganggap mereka yang menghubungi dirinya ingin menambah relasi dengannya.

“Biasanya kalo yang ini kayak gerilya, main halus. Jadi biasanya ada yang DM. Tapi aku pikir untuk ini untuk menambah teman, relasi. Oke-oke aja,” ujar Tante Ernie. (305/dtc)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.