Denpasar Kota Yang Nyaman, Kompetisi Penjualan Motor Ketat

Henry Setiawan
DENPASAR | patrolipost.com – Sebenarnya sejak awal Maret 2020 dirinya dipercaya sebagai Manager Marketing Astra Motor Bali. Lantaran pandemi Covid-19, dia baru diperkenalkan ke media Bali bersamaan dengan launching All New Scoopy beberapa waktu lalu.
Henry Setiawan. Begitulah nama pria ini. Pastinya nama ini terasa asing di kalangan pecinta otomotif Bali. Namun, bagi Astra Motor pastinya sudah familiar, pasalnya Henry sudah 10 tahun bergabung bersama Astra Motor.
Sukses dan cemerlang begitulah yang bisa dikatakan tentang karier pria ini .Henry bergabung dengan Astra Motor mulai tahun 2011 selepas tamat kuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Pelita Harapan Jakarta.
Mengawali karier sebagai supervisor marketing di Astra Motor Semarang, kariernya terus melejit. Lima tahun bekerja di kota kelahiran, Henry kemudian dipindahtugaskan ke Astra Motor Makassar dan selanjutnya ke Astra Motor Palembang.
“Denpasar kota yang sangat nyaman dan bagus untuk tinggal. Tapi secara pekerjaaan cukup menantang. Selain kondisi pandemi Covid-19, kompetisi penjualan motor di wilayah ini pun sangat ketat,” ungkapnya. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.