Mobil APV Tabrak Pohon di Desa Bantang Kintamani

Proses evakuasi mobil APV setelah tabrak pohon.

BANGLI | patrolipost.com – Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Kintamani-Singaraja, tepatnya di Desa Bantang, Kecamatan Kintamani. Sebuah mobil APV Nopol DK 1285 UY menabrak pohon, Rabu (16/12) sekira pukul 05.30 Wita. Pengemudi mobil yang diketahui  bernama Ni Luh Tantri Asih (39), asal Banjar Sudaji, Kecamatan Sawan, Buleleng berikut dua penumpang selamat.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus laka lantas tersebut. ”Petugas sudah urun ke TKP,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Menurut AKP Sulhadi dari keterangan pengendara mobil APV, kronologis kejadian berawal mobil APV meluncur dari arah Singaraja  menuju Kintamani berjalan beriringan dengan sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya. Tiba di lokasi kejadian, mobil yang ada di depan tiba-tiba belok ke kanan. Karena terkejut dan grogi pengemudi mobil APV menabrak pohon yang ada di pingir jalan.

”Mobil mengalami kerusakan pada bagian depan,” ujar AKP Sulhadi.

Kata KP Sulhadi, baik pengemudi Ni Luh Tantri Asih  dan dua penumpang mobil  yakni I Gede Mawa (60) dan I Gede Kresna Sutawan (16) selamat.

”Tidak ada orban untuk kerugian material sekitar Rp 2 juta,” jelasnya. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.