Sopir Mengantuk, Pick-up Tabrak Pohon

  • Whatsapp
Kondisi mobil pick-up ringsek setelah tabrak pohon.

BANGLI | patrolipost.com – Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Ir Soekarno, Kelurahan Bebalang, Kecamatan Bangli. Sebuah mobil pick-up Nopol DK 82 20 PU yang meluncur dari arah Utara tiba-tiba hilang kendali dan menabrak pohon perindang dan lampu taman yang ada di pinggir jalan, Minggu (13/12) sekira pukul 09.00 Wita. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Diduga kejadian disebabkan  sopir mengantuk.

Kasat Lantas Polres Bangli AKP I Ketut Sukadana saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Petugas dari Unit Laka Sat Lantas Polres Bangli telah turun ke lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketut Sukadana, mobil yang dikemudikan oleh I Wayan Sukadana Yasa (23) asal Banjar Sale, Desa Abuan, Kecamatan Susut meluncur dari arah Kota Bangli dengan tujuan Denpasar. Tiba-tiba ketika melintas di ruas jalan Soekarno, mobil yang mengangkut air mineral tersebut hilang kendali hingga  keluar jalan  dan akhirnya menabrak lampu taman  dan pohon perindang di sebelah kiri jalan.

”Mobil ringsek pada bagian depan, sementara sopir mengalami luka lecet di kaki dan tangan,” jelasnya dihubungi, Minggu (13/12/2020).

Dari hasil olah TKP diduga kuat sopir mengantuk hingga menyebabkan mobil meluncur tidak terkendali dan baru berhenti setelah menabrak pohon perindang jenis cempaka di sebelah kiri jalan.

”Kerugian material ditaksir sekitar Rp 10 juta,” ungkapnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *