KPU Bangli Mulai Rapat Pleno Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan

  • Whatsapp
Suasana rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara pemilihan bupati dan wakil bupati Bangli bertempat di kantor Camat Bangli, Kamis (10/12/2020). 

BANGLI | patrolipost.com – Sehari setelah pencoblosan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangli langsung melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara pemilihan bupati dan wakil bupati Bangli, Kamis (10/12/2020). Hari pertama pleno dilaksanakan di Kecamatan Bangli.

Pleno dihadiri Ketua Bawaslu Bangli, I Nengah Purna, jajaran forum pimpinan kecamatan. Dihadiri pula perwakilan dari masing-masing pasangan calon bupati dan wakil Bupati Bangli.

Bacaan Lainnya

Ketua KPU Bangli, Putu Gede Pertama Pujawan mengatakan, pleno tingkat kecamatan dimulai 10 Desember hingga 14 Desember mendatang. Pleno diawali  di Kecamatan Bangli. Sedangkan tiga kecamatan lainnya dimulai pada Jumat (11/12/2020).

Dalam pleno untuk Kecamatan Bangli rekapitulasi hanya suara di dua desa yakni Desa Pengotan dan Landih, dan dilanjutkan desa yang lainnya. Hasil suara akan dicocokan antara C hasil dan C salinan. Selain itu dilaporkan pula cacatan kejadian khusus selama proses pemilihan.

“Sejauh ini belum ada laporan kejadian. Pelaksanaan pemilihan berjalan aman dan  lancar,” ungkapnya.

Lebih lanjut, usai pelaksanaan pleno kecamatan akan dilanjutkan pleno di kabupaten. Dimana nantinya disampaikan C hasil rekap di kabupaten.

”Kami berharap setiap tahapan dapat berjalan sesuai jadwal,” sebut Putu Pujawan. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *