Paket Edi – Weng Klaim Menangi Pilkada Mabar 2020

Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Manggarai Barat tahun pada Pilkada serentak tahun 2020, Edistasius Endi dan Yulianus Weng pada debat Publik, Selasa (1/12/2020) lalu.

LABUAN BAJO | patrolipost.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Manggarai Barat, Edistasius Endi dan Yulianus Weng mengklaim kemenangan atas lawan-lawannya pada perhelatan Pilkada serentak di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) tahun 2020.

“Pasangan Edi – Weng meyakini bahwa baik hasil Quick Count maupun Real Count kami terlalu yakin menang. Terhadap kemenangan ini tentu kami mengimbau kepada seluruh pendukung, Timses dan relawan begitu juga dengan keluarga paket Edi – Weng jaga ketenangan sambil kita mengawal seluruh rangkaian proses sampai nanti ditetapkan di KPUD,” ujar Edistasius Endi, setelah melakukan monitoring hasil survei internal Paket Edi – Weng di kediamannya di Wae Bo, Kelurahan Wae Kelambu, Rabu (9/12/2020).

Bacaan Lainnya

Bersama dr Yulianus Weng, Edi Endi meyakini paket Edi – Weng mampu mengungguli pesaing terdekatnya, pasangan calon nomor urut 2, Maria Geong – Silverius Sukur, dengan selisih persentase suara mencapai 3 persen.

“Keyakinan saya bersama Kak Dokter Weng minimal 3 persen,” ujar Edi Endi.

Atas kememenangan ini, Edi Endi dan Yulianus Weng juga memberikan apresiasi kepada seluruh simpatisan, pendukung yang dengan caranya masing- masing mampu memenangkan paket Edi-Weng.

“Tim ini bekerja sungguh luar biasa sampai dengan tadi malam. Bagaimana mereka mengawal basis keluarga, basis kampung, basis desa untuk memastikan bahwa yang mendukung Paket Edi – Weng tidak masuk angin. Tentu saya bersama Kak Dokter menyampaikan terimakasih atas segala doa dan kerja keras yang pertama untuk timses dan relawan mulai dari tingkat kabupaten sampai dengan anak kampung. Yang kedua, kami menyampaikan terimakasih kepada partai pengusung dan pendukung yang telah bekerja dengan sungguh luar biasa untuk memenangkan paket Edi-Weng,” tutur Edi.

Selain Itu Edi – Weng juga mengapresiasi sinergitas TNI/ Polri dalam mengawal jalannya Pemilukada Kabupaten Manggarai Barat yang lancar, aman, dan kondusif.

Di tempat sama, Yulianus Weng Juga mengapresiasi semua pihak yang telah membantu memenangkan paket Edi – Weng. Ucapan terimakasih juga ditujukan kepada seluruh masyarakat Manggarai Barat.

“Pertama kami Edi dan Weng bersyukur kepada Tuhan karena Tuhan itu memberikan kami yang terbaik untuk kami berdua, keluarga, seluruh tim, Tim Sukses, relawan maupun sahabat Edi – Weng yang berada di seluruh wilayah Kabupaten Mabar. Yang kedua Edi – Weng ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Mabar yang telah memberikan kepercayaan kepada Edi – Weng untuk memimpin Kabupaten Mabar lima tahun ke depan,” katanya.

Edi Endi menambahkan, hasil yang diraih merupakan langkah awal dalam mewujudkan masyarakat Mabar yang sejahtera. Edi Endi juga mengajak semua pihak untuk Bersama-sama mengawal jalannya pemerintahan di bawah kepemimpinan Edi – Weng.

“Tentu ini merupakan awal, karena sesungguhnya perjuangannya itu bagaimana mengawal supaya pemerintahan Edi dan Weng membawa kabupaten ini harus lebih maju dan membuat rakyatnya sejahtera. Kemenangan ini bukan kemenangan Edi dan Weng, tetapi kemengan bagi rakyat Mabar,” pungkas Edi. (334)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.